Kisah Pahit Kehidupan Demi Moore, dari Pemerkosaan Hingga Perselingkungan, Wiiih Gak Nyangka Sih!

Kisah Pahit Kehidupan Demi Moore, dari Pemerkosaan Hingga Perselingkungan, Wiiih Gak Nyangka Sih!

Di bulan yang sama tahun 2019 yang lalu, Demi Mooder sempat mengeluarkan memoar berjudul "Inside Out". Dalam buku tersebut, Demi Moore dengan berani mengungkapkan kisah-kisah pahit yang pernah dialaminya selama 56 tahun hidup.

Kisah-kisah Demi Moore yang tertulis di buku memoar tersebut juga berhubungan dengan beberapa pria yang pernah mengisi hidupnya. Dua di antaranya adalah aktor ternama Ashton Kutcher dan Bruce Willis. Mantan suami Demi Moore.

Pengakuan dan rahasia-rahasia yang diungkap Demi Moore dalam bukunya tentu menggemparkan dunia hiburan.

Nah, kalau kalian penasaran dengan kisah-kisah pahit dan rahasia yang selama ini disimpan Demi Moore selama hidup. Simak artikel ini sampai akhir ya!

1.  Ibunya yang Sempat Ingin Bunuh Diri

Ketika berusia 12 tahun, Demi Moore pernah mengalami pengalaman pahit yang berhubungan dengan ibunya. 

Ibu Demi Moore saat itu berusaha bunuh diri, dan Demi Moore berusaha menggagalkannya.

Demi Moore bercerita bahwa ia menggunakan jari kecilnya untuk mengorek pil yang ditelan sang ibu agar pil tersebut keluar dari mulut. Kejadian tersebut bahkan tak cuma sekali, tapi beberapa kali.

Demi juga menceritakan bahwa sang ibu adalah seorang alkoholik yang sering mengajaknya ke bar untuk mencari perhatian pria. 

Ibu Demi Moore kemudian meninggal pada tahun 1998.

2. Pernah Diperkosa Ketika Remaja

Dalam bukunya, Demi Moore mengaku pernah diperkosa saat ia berusia 15 tahun. Kejadian tersebut terjadi ketika Demi Moore remaja baru pulang. Pemerkosa tersebut bahkan sempat mengatakan bahwa ibu Demi Moore telah menjualnya ke pria tersebut.

Mengutip NME, Demi Moore menulis, "Itu pemerkosaan. Sebuah pengkhianatan yang menyakitkan, yang terungkap lewat pertanyaan kejam pria itu: bagaimana rasana dilacurkan oleh ibumu dengan harga US$ 500?" 

3. Pernah Selingkuh Sehari Sebelum Menikah

Demi Moore dan buku memoarnya "Inside Out" (news.amomama.com)

Demi Moore yang belum genap 18 tahun pernah menikah dengan seorang musisi bernama Freddy More selama 5 tahun. Freddy More saat itu berusia 18 tahun lebih tua dari Demi Moore. 

Di hari sebelum pernikahan mereka. Demi More ternyata pernah berselingkuh dari Freddy. 

Mengutip Fox, Demi Moore bercerita, "Malam sebelum kami menikah, bukannya menghafal janjiku, aku memanggil seorang pria yang kutemui saat syuting...Aku menyelinap dari pesta lajangku dan pergi ke apartemennya."

Demi Moore juga mengaku bahwa ia menikahi Freddy hanya untuk melupakan kematian kematian sang ayah.

4. Perselingkuhan dan Fantasi Seksual Ashton Kutcher

Demi Moore dan suami pertamanya (mirror.co.uk)

Pada tahun 2005, Demi Moore kemudian menikah dengan aktor tampan Ashton Kutcher yang lebih muda darinya. Namun kehidupan rumah tangga mereka dipenuhi dengan masalah.

Ashton bahkan pernah meminta Demi Moore untuk menyetujui fantasinya, yaitu bercinta bertiga atau threesome. Demi Moore pun menyetujui keinginan Ashton Kutcher.

Demi mengaku batasan pernikahan mereka jadi makin kabur setelah ia memperbolehkan orang lain masuk ke kehidupan seks-nya dan Ashton.

Dari situlah kemudian Ashton Kutcher ketahuan selingkuh sebanyak dua kali.

Ashton Kutcher dan Demi Moore kemudian bercerai di tahun 2013.

Wah ternyata gak semua kehidupan artis terkenal itu bahagia ya ges. Banyak juga artis yang bergelimang harta dan tenar namanya, tapi punya banyak kisah pahit selama hidup. Kasihan~

Ashton Kutcher dan Demi Moore (beepdo.com)