Artis Korea yang Pernah Main Film Panas, Gak Nyangka Almarhum Sulli Juga Iya

berikut adalah beberapa artis Korea yang pernah main film panas, coba tebak siapa aja?

Sempat gak sih kepikir dalam benakmu, ada gak sih artis Korea yang pernah main film panas? Tentunya pasti ada dong?

Ternyata emang ada loh gengs, dibalik peran mereka yang lugu dan juga polos ternyata mereka berani melakukan adegan yang erotis dan totalitas banget dalam berperan dalam adegan panas.

Hemmm... Kira-kira siapa aja ya? Kepoin kuy~

Deretan artis Korea yang pernah main film panas

Han Chae Young - Changing Partner


Film Changing Partner berhasil mengubah sosok polos dari Han Chae Young yang lebih dewasa dan sensasional banget.

Film ini bercerita tentang perselingkuhan 'tak sengaja' yang terjadi antara empat orang yang kebetulan tadinya adalah dua pasang suami istri yang saling kenal. Disini Han Chae Young berperan sebagai So Yeo, istri dari Young Joon (Lee Dong Gun) yang terlibat affair dengan Min Jae (Park Yong Woo). 

Usut punya usut nih, saat bersama Park Yong Woo inilah Chae Young melakukan adegan seksual yang benar-benar berani hingga beberapa lekukan tubuhnya tersorot, disamping itu kontak fisik dirinya dengan aktor pria juga terlihat sangat intim.

Han Chae Young (channel-korea.com)

Sulli di Real


Untuk artis Korea yang pernah main film panas yang selanjutnya adalah mendiang Sulli gengs, yup benar mantan anggota girlgroup f(x) tampil bugil di film Real. Unch....

Parahnya, aksi nakal Sulli dalam film tersebut, membuatnya menuai banyak cibiran dari para netizen. Dari mulai yang menyebutnya sebagai alasan film Real sepi penonton, hingga citranya yang makin memburuk di mata penggemar Korea lantaran kepribadiannya yang berubah drastis selepas hengkang dari girlband yang membesarkan namanya.

Baca Juga: https://paragram.id/selebritis/aktris-oh-in-hye-meninggal-kematiannya-dunia-diduga-bunuh-diri-17531

Mendiang Sulli (allkpop.com)

Shin Se Kyung di Tazza


Dilansir dari IDNTimes.com, pemeran So Ah di Bride of The Water God ini ternyata juga pernah berakting vulgar dalam sebuah film berjudul Tazza: The Hidden Card.

Film ini mengisahkan Ham Dae Gil (TOP Big Bang), seorang poker yang terkenal jenius dalam menebak kartu. Disini, Shin Se Kyung memerankan tokoh Heo Mina, cinta pertama Dae Gil yang kembali muncul setelah lama menghilang. 

Di film Tazza, ia jadi sorotan karena penampilannya yang terlalu seksi hingga terdapat pula scene Se Kyung melepas celana dalam yang sontak membuat dirinya viral di kalangan netizen. 

Shin Se Kyung (koreanarea.com)

Song Ji Hyo di Frozen Flower


Ternyata, Song Ji Hyo juga masuk kedalam daftar artis Korea yang pernah main film panas loh gengs, gak nyangka deh.

Artis cantik ini emang kelewat berani untuk mengekspos bagian atas tubuhnya dan memperagakan adegan seks yang sekilas tampak nyata, dengan aktor lawan mainnya, Jo In Sung di film Frozen Flower. Mantul~

Song Ji Hyo (koreanarea.com)

Kim Go Eun di A Muse


Kalian masih inget sama sosok Ji Eun, Goblin? Ya, kamu pasti bertanya-tanya kenapa dia bisa masuk list ini kan gengs? 

Tahu gak sih, sebelum famous bersama Gong Yoo lewat drama Goblin, Kim Go Eun ternyata pernah membintangi film layar lebar berjudul "A Muse" pada tahun 2002 silam loh.

Kala itu si cantik Go Eun masih berusia 21 tahun, tapi sulit dipercaya dirinya sudah berani beradegan mantap-mantap dengan lawan mainnya pada film tersebut. 

Saking totalitasnya dalam melakoni peran Kim Go Eun sampai rela mempertontonkan payudaranya. Padahal dalam film itu, Kim Go Eun berperan sebagai anak sekolah berusia 17 tahun. Hadeh~

Nah jadi itulah beberapa artis Korea yang pernah main film panas gengs. Gimana nich menurut kalian?

Kim Go Eun (Wowkeren.com)