Gisella Anastasya Ngaku Nyesel Cerai Sama Gading Martin, Hanya Menuruti Ego

Gisel mengatakan kalau dia sempat menyesal karena bercerai dan mengakui kalau itu keputusan yang salah.

Meski udah cerai, tapi hubungan Gading Martin dan Gisella Anastasya masih baik. Keduanya juga selalu didukung penggemar buat rujuk.

Beberap waktu yang lalu, Gading Martin gak menolak kemungkinan jika keduanya rujuk lagi. Meski Gading gak mengiyakan, tapi dia juga mengatakan kalau gak tahu kedepannya apa yang terjadi. Bisa aja balikan lagi jika itu yang terbaik.

Gisel pun udah punya pacar baru dan tampak punya hubungan yang bahagia. Tapi pernyataannya baru-baru ini bikin netizen kaget dan semakin berharap kalau keduanya bisa rujuk kembali.

Pernikahan Gading dan Gisel memang masih terbilang sebentar. Mereka nikah September 2013 dan bercerai 23 januari 2019. Sampai sekarang gak ada yang tahu alasan sebenarnya kenapa rumah tangganya berakhir.

Pada channel Youtube Crazy NikMir REAL, Gisela sempat curhat soal perceraiannya. Dia merasa sedih melihat Gempi yang harus mengalami broken home sejak kecil.

"Nanya Gempi, itu salah satu yang suka sedih karena anak itu pinter kan, aku kasih penjelasan pake bahasa anak-anak," ucap Gisella Anastasia.

Gisela dan keluarga (Instagram @gisel_la)

Gisel merasa sedih ketika harus menjelaskan situasi rumah tangganya pada Gempi.

"Kita sedih aja, kadang dia nanya aku berusaha kasih tahu 'mama sama papa pisah kingdom, tapi itu sebenernya nggak parah banget, pisah kingdom itu nggak baik sebenarnya, Tuhan nggak suka. Mama sama papa salah," ucap Gisel.

Gisel juga bilang kalau dia merasa menyesal karena sudah mengambil keputusan cerai.

"Emang dasar keras kepala dulu gua," ujar Gisella Anastasia.

Gisel bersyukur masih bisa berhubungan baik dengan mantan suaminya.

Di Channel terpisah Gisel juga pernah mengungkapkan kalau ternyata jadi janda itu gak enak.

Gisel dan Nikita (Youtube Crazy Nikmir REAL)

"Enggak enak rasanaya, enggak semenyenangkan yang aku pikirkan. Dari situ akan timbul masalah baru, ketidakdamaian, akan merasa bersalah mengecewakan keluarga, orang banyak, dan anak," ucap Gisel.

Gisel juga merasa bersalah ketika hanya mengedepankan ego aja. Gak berfikir panjang kalau itu.

Enggak nanya ke Tuhan dulu, aku cuma konfirmasi dengan pengetahuan aku sendiri," kata dia dalam kanal YouTube Daniel Mananta Network.

Berdasarkan pengalaman aku, divorce kemarin adalah keputusan yang salah. Aku mengikuti bisikan-bisikan bahwa aku deserve to be happy, tapi ternyata itu salah, seharusnya enggak seperti itu" ujar dia.

Gisel dan Daniel (Youtube Daniel Mananta)