Aktris Oh In Hye Meninggal Dunia, Kematiannya Diduga Bunuh Diri

Ada aktris Korea lagi nih yang diduga bunuhdiri....

Ada kabar sedih nih sobat Drakorers, karena ada satu aktris yang meninggal dunia pada senin 14 September 2020. Aktris itu bernama Oh In Hye dan meninggal pada usia 36 tahun gengs....

Sebelum meninggalkan dunia ini untuk selamanya, aktris Korea Selatan ini ditemukan dalam keadaan gagal jantung pada pukul 05.00 pada waktu setempat di hari yang sama, di rumahnya yang berlokasikan di Incheon.

Polisi menduga Oh In Hye mencoba bunuh diri


Oh In Hye sempat sadar usai mendapat CPR dan perawatan medis, tapi lalu dilaporkan meninggal dunia.  

"Ia memang berada dalam kondisi kritis pada saat ditemukan. Walau begitu tetap saja saya masih harus berharap, tapi Oh In Hye (pada akhirnya) tidak sadar kembali," jelas orang terdekatnya seperti dilansir Dispatch.

Oh In Hye (Suara.com)

"Teman Oh In Hye menemukan dia lalu melaporkannya, tetapi kami tidak tahu mengapa temannya itu ada di rumahnya," jelas pihak kepolisian seperti dilansir JoongAng Ilbo. 

"Saat ini kami menduga bahwa dia mencoba bunuh diri," lanjutnya.   

Dia juga dikabarkan sempat berkomunikasi dengan penggemarnya sehari sebelum insiden ini. Saat itu, Oh In Hye mengatakan dia sedang berkencan dan meminta penggemarnya untuk bersenang-senang menikmati waktu di akhir pekan.  

Oh In Hye (Detik.com)

Oh In Hye dikenal telah membintangi sejumlah drama Korea dan film seperti Horse Doctor, Two Faces of Desire, dan The Plan.

Oh iya, Pemakaman sang aktris akan dilaksanakan secara privat, di rumah sakit Universitas Inha pada 16 September 2020. 

Gimana nih menurut kalian tentang kasus kematian Oh In Hye? Apakah ada yang janggal?

Oh In Hye (9Gag.com)