8 Tahun Di Penjara Begini Kehidupan Angelina Sondakh Di Penjara, Nikah Siri sampai Ngajar Seni

Angelina Sondakh udah 8 tahun di penjara karena kasus suap.

Masih ingat Angelina Sondakh gak gengs? Setelah kasus suap yang menimpanya tahun 2012 lalu, hingga kini dia masih mendekam dipenjara.

Napi korupsi dan suap emang selalu biki netizen penasaran, gimana kehidupannya sekarang. Juga bagaimana kehidupan di penjara. Salah satunya Angelina Sondakh ini.

Angelina Sondakh pernah jadi jebolan kontes kecantikan Puteri Indonesia tahun 2001 sebagai pemenang. Pada tahun 2004, Angelina Sondakh memutuskan untuk terjun ke dunia politik sebagai anggota DPR dari Partai Demokrat.

Angie (sapaan akrab Angelina Sondakh) udah 9 tahun ditinggalkan almarhum suaminya Adjie Massaid yang wafat pada 2011 silam. Kini kabarnya dia udah nikah siri selama di tahanan.

Angie menikah dengan Brotonseno sibalik jeruji besi. Suaminya itu juga kabarnya kerap mengunjunginya dan membawakan makanan favorit. Setiap akhir pekan, Brotoseno mengajak Keanu jalan-jalan bersama dengan kedua kakaknya, Aaliyah dan Zahwa.

Angelina Sondakh (gresnews.com)

Tahun 2016, kuasa hukum Brotoseno, Firman Chandra, mengatakan kalau kliennya dan Angie sudah menikah secara siri di Rutan Pondok Bambu.

Angie bercerita pada Brotoseno, kalau dia sedih karena gak bisa melihat tumbuh kembang anaknya, Keanu. Tapi kabarnya Brotoseno juga ditangkap polisi.

tertangkap karena kasus suap (gresnews.com)

Selama di penjara, Angie aktif mengikuti kegiatan di lapas. Dia juga pernah menjadi juri lomba dan mengajar kesenian di Lapas Perempuan Kelas IIA Jakarta tersebut.

"Saya kan sedang dibina, jadi ikut saja. Misalnya, kalau lagi bikin pot, saya bantu melukis untuk menghias potnya, kalau pelatihan merajut, ya ikut saja, pokoknya ikut semuanya," kata dia.

Selain ngajar seni, dia juga pernah diminta buat ngajar bahasa Inggris.

"Dulu pernah diminta Bu Kalapas untuk buka les Bahasa Inggris, kalau sekarang yang rutin itu les menyanyi dan fashion show," katanya.

Sekarang masih aktif ikut kegiatan di penjara (liputan6.com)