Sedang Hangat Diberitakan dengan Rizky Febian, Ini 5 Kontroversi Anya Geraldine, Si Selebgram Cantik

Sedang Hangat Diberitakan dengan Rizky Febian, Ini 5 Kontroversi Anya Geraldine, Si Selebgram Cantik

Gadis cantik yang juga selebgram, Anya Geraldine kini sedang hangat jadi sosok yang diperbincangkan di sosial media. Terutama karena kedekatannya dengan putra komedian Sule, Rizky febian.

Namun sebenarnya, sebelum namanya mulai dikenal karena kedekatannya dengan Rizky Febian, Anya Geraldine sudah terjun di dunia entertain beberapa tahun lalu. Gadis yang memiliki nama asli Nur Amalina Hayati ini bahkan sempat membintangi beberapa film. Salah satunya Yowis Ben 2.

Bukan hanya sepak terjangnya di dunia entertainment dan di Instagram. Anya memang dikenal sebagai gadis yang kontroversial. Baik melalui unggahannya di medsos maupun perilakunya.

Nah, buat kalian yang penasaran sama kontroversi-kontroversi Anya Geraldine, simak yuk pembahasannya di bawah ini!

1. Membelikan Pacarnya Mobil

Sewaktu masih pacaran dengan Okky Raditya, Anya sempat menghebohkan khalayak dengan membelikan sang pacar kado mobil mewah di hari ulang tahunnya. Mobil dengan merk Marcedes Benz tentu tidak murah ya, apalagi yang beli masih seumuran remaja.

Warganet pun menyayangkan tindakan Anya tersebut yang dianggap berlebihan. Apalagi hubungan mereka kemudian kandas. 

2. Suka Pamer Foto Seksi

Anya Geraldine dan Rizky Febian melakan Phootoshoot bersama (kompas.com)

Memiliki wajah cantik dan tubuh seksi tentu kebanggaan semua wanita. Tak terkecuali ANya Geraldine yang suka menunjukkan kecantikan dan keindahan tubuhnya di sosial media khususnya Instagram feednya.

Anya Geraldine juga pernah menghebohkan warganet dengan vlognya berama Okky Raditya yang saat itu masih pacaran dengannya. 

Di video tersebut Anya tampak mengenakan pakaian minim saat bersama Okky di kamar dan saat berenang. Namun karena banyak komentar yang negatif muncul, video tersebut akhirnya dihapus.

3. Pernah Ditegur KPAI

Atas vlog sebelumnya yang menampilkan Anya dengan pakaian minim saat sedang bersama kekasih, Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) memberikan teguran kepada Anya Geraldine. KPAI menganggap bahwa unggahan Anya bisa membawa dampak buruk bagi anak-anak Indonesia.

Ketika teguran itu muncul, Anya bersama kekasih Okky Raditya dan kuasa hukumnya sempat mendatangi kantor KPAI untuk diskusi dan mengklarifikasi vlog tersebut.

4. Pacaran dengan Bio One

Potret cantik dan seksinya Anya Geraldine (popbela.com)

Setelah hubungannya dengan Okky Raditya kandas, Anya kemudian menjalin hubungan dengan Bio One yang merupakan seorang model dan aktor. Namun ternyata banyak dari warganet yang tak setuju dengan hubungan mereka.

Anya Geraldine dianggap warganet terlalu tua untuk Bio One. 

Baru beberapa bulan pacaran, mereka kemudian putus.

5. Sempat Berseteru dengan Awkarin

Anya juga sempat berseteru dengan Awkarin karena Awkarin mengatakan bahwa kado mobil Mercedez yang diberikan ke Okky Raditya adalah mobil bekas.

Mbak Anya Geraldine emang gak ade matinye ya ges. Keindahannya mirik kayak bidadari. Hmmm.....

Potret Anya Geraldine dan Bio One (liputan6.com)