Setelah 12 Tahun Pacaran, Isyana Baru Tahu Kalau Sang Suami Punya Kebiasaan Buruk Ini

Setelah 12 Tahun Pacaran, Isyana Baru Tahu Kalau Sang Suami Punya Kebiasaan Buruk Ini

Setelah 12 tahun pacaran, Isyana Sarasvati dan Rayhan Meditra akhirnya menikah pada 2 Februari 2020 yang lalu. Akad nikah berlangsung di The Trans Luxury Hotel Bandung dan resepsi di Bandung COnvention Center Jawa Barat.

12 tahun tentu bukan waktu yang sebentar. Mulai dari jiwa ABG yang sulit diatur dan kekanak-kanakan hingga usia yang lebih dewasa, mereka terbukti bisa terus bersama. Mereka bahkan bisa melewati derita LDR dengan baik dan masih terus bersama sampai di hari pernikahan.

Perjalanan kisah cinta mereka yang panjang tersebut membuat mereka semakin mengenal satu sama lain. Mereka bahkan mengaku tidak pernah menutup-nutupi sesuatu.

Meskipun begitu, ternyata ada satu kebiasaan Rayhand yang baru diketahui Isyana setelah menikah. Dalam acara TV Tonight Show di Net TV, dalam segmen Jawab Jujur Isyana mengungkapkannya.

# Penglihatan Rayhand yang Kurang Bagus

Ketika mendapat pertanyaan pertama dari Desta tentang kebiasaan buruk suami yang baru diketahui setelah menikah. 

"Kebiasaan buruk apa yang sebenarnya kamu nggak suka dan kamu baru tahu setelah menikah?"

Isyana mengaku bahwa Rayhand punya penglihatan yang kurang jeli.

Potret mesra Isyana dan Rayhan (kompascom)


"Lha tadi itu, jawab jujur.. Dia itu matanya kurang jeli ya dan itu nggak cuman sekali dua kali," ungkap Isyana.

Isyana kemudian menjelaskannya lebih rinci. Intinya, sang suami sering kali tidak bisa melihat barang yang jelas-jelas ada di depannya. Jadi sering repot kalau nyari barang.

Meskipun begitu, ketika diminta untuk menggambarkan pasangan hanya dengan satu kata. Keduanya kompak menjawab "sempurna".

# Fakta tentang Suami Isyana

Isyana dan Rayhan waktu masih pacaran (style.tribunnews.com)

Rayhan Maditra Indrayanto yang kini telah menjadi suami Isyana merupakan lulusan Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat dan Keperawatan di Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta.

Rayhand pernah magang di Departemen Psikiatri atau Departemen Ilmu Kesehatan Jiwa Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo atau RSCM di Jakarta Pusat.

Lelaki yang menyatakan perasaannya ke Isyana waktu SMP ini aktif melakukan kegiatan organisasi di kampus. Seperti mengikuti organisasi di Badan Khusus Program Internasional FK UGM, serta Center for Indonesian Medical Students Activities (CIMSA)

Meskipun berprofesi sebagai dokter. Rayhand ternyata juga berbakat di bidang musik. Ia dan Isyana sempat beberapa kali meng-cover lagu bersama. Kamu bisa lihat deh duet maut mereka ngover lagu-lagu, di YouTube.

Nah, itu tadi kebiasaan buruk Rayhan, kisah asmaranya dengan Isyana selama 12 tahun, dan fakta tentangnya. Sekarang ngerti kan kenapa mereka bisa bertahan selama 12 tahun? Kompak banget siiiih soalnya! 

Resepsi Pernikahan Isyana dan Rayhan (rctiplus.com)