Sebelum Kencan Malam Minggu, Coba Deh Siapin Topik Pembicaraan yang Disukai Wanita Berikut Ini

Sebelum Kencan Malam Minggu, Coba Deh Siapin Topik Pembicaraan yang Disukai Wanita Berikut Ini

Sebentar lagi malam mingguan nih. Saat ngedate bareng gebetan atau pacarmu. Buat kamu yang lagi PDKT atau baru beberapa hari pacaran. Mungkin bingung ya, mau ngobrol apa waktu ngedate. Ya maklum, belum lama kenal/pacaran dan masih malu-malu kucing.

Nah, daripada mati gaya karena diem-dieman dan kehabisan topik obrolan. Mending disiapin dari sekarang deh. Apa aja topik pembicaraan yang disukai wanita yang bisa kamu obrolin pas ngedate malam minggu nanti.

Penasaran apa aja topiknya? Ini dia!

1. Topik Kontroversial.

Buat kamu yang sudah pacaran beberapa hari atau minggu. Tentu bisa membicarakan topik yang lebih umum di luar seputar kehidupan pribadi. Misalnya soal berita-berita kontroversial atau yang lagi viral.

Topik-topik seputar itu bakal bikin suasana kencanmu lebih cair dan hangat. Gak perlu lagi malu-malu dan obrolan akan ngalir ajar. Kamu juga bisa lihat melihat pribadinya dari tiap pendapat atau pandangannya pada sebuah berita atau fenomena.

2. Hobi

Nah, buat yang lagi PDKT. Cuma deh korek sebanyak-banyaknya informasi tentang hal-hal yang berhubungan dengan hobi si doi. Baru deh nanti kamu bisa kroscek atau bahas lagi soal hobi kalau ketemu langsung. Jadi semisal hobi si cewe bukan hobi yang umum, kamu enggak kuper-kuper amat dan bisa mengimbangi obrolannya.

Tapi usahakan buat obrolan senatural mungkin ya. Jangan yang terus keliahatan banget kalau kamu udah cari info soal doski dan hobinya.

3. Pekerjaan atau Sekolahnya

Ngobrolin hal-hal atau berita terkini bikin suasana kencamu jadi cair dan hangat (brilio.net)

Kalau gebetan masih sekolah atau bekerja. Coba tanya-tanya tentang sekolah atau pekerjaannya. Apa yang menarik di sekolahannya. Atau apa yang menarik di pekerjaannya. Jika kalian satu kantor, ya bahas aja hal-hal seputar kantor, bisa gosip atau apa pun yang seru.

4. Karakter Diri

Nah, mumpung lagi di tahap awal-awal saling mengenal. Coba bahas tentang karakter kalian. Kamu bisa tanya tentang apa yang dia suka dan gak suka. Gimana kalau dia marah, atau sedih. Apakah dia orang yang ekspresif, dan sebagainya.

Gali sebanyak-banyaknya informasi tentang karakter doi supaya kamu bisa lebih mengenalnya.

 

5. Makanan dan Tempat Kesukaan

Obrolan soal sekolah atau kantor (jawapos.com)

Topik ini paling umum dan selalu bikin semangat. Sembari kalian menikmati hidangan di sebuah restoran atau tempat makan. Coba tanya pendapatnya tentang makanan tersebut. Lalu tanyakan juga apa makanan kesukaannya. Dan tempat atau restoran mana yang dia sukai.

Kamu bahkan bisa merencanakan kencan berikutnya dengan doi dengan topik ini. Lumayan jitu kan?

Nah, itu tadi 5 topik yang disukai wanita saat kencan. Semoga kencanmu sukses dan kalian jadi pasangan yang langgeng ya!

Ngomongin makanan dan tempat favorit bisa juga jadi topik seru lho! (lifestyle.kompas.com)