Menurut Penelitian, Inilah Rata-rata Ukuran Penis Pria dari Korea Hingga Afrika Termasuk Indonesia

Menurut penelitian, inilah rata-rata ukuran penis pria dari Korea hingga Afrika termasuk Indonesia.

Ukuran penis adalah hal penting buat para pria. Soalnya, ada anggapan bahwa kejantanan seorang pria bisa diketahui dari ukuran penis pria. Hingga akhirnya dibuatlah penelitian tentang hal ini.

Sebuah penelitian terbaru mengungkap gimana rata-rata ukuran penis pria dari beberapa negara. Mulai dari Korea Selatan, Afrika, Amerika, hingga Indonesia. Sebab faktanya, pria dari berbagai negara dan ras memiliki ukuran penis yang berbeda-beda.

Target Map melaporkan dalam sebuah grafik interaktif. Grafik itu membandingkan ukuran penis pria ketika ereksi di seluruh dunia. Grafik itu memperlihatkan bahwa peta berwarna merah adalah pemilik ukuran penis terbesar.

Warna oranye menduduki peringkat kedua. Warna kuning berada di tengah-tengah. Sementara warna hijau muda terkecil dan warna hijau adalah pemilik ukuran penis paling kecil.

Ukuran penis pria dari berbagai negara di dunia (lloydspharmacy.com)

#1 Korea Selatan

Dari grafik itu, bisa dilihat bahwa para lelaki dari Korea Selatan berada di wilayah zona hijau. Itu berarti rata-rata ukuran penis cowok-cowok Korea tergolong terkecil. Ukuran rata-ratanya adalah 9,30-10,5 cm. 

Selain Korea Selatan, kawasan yang masuk zona hijau ini adalah India, Sri Lanka, Thailand, dan Malaysia.

Korea Selatan termasuk yang paling kecil (unsplash.com)

#2 Nigeria

Rata-rata ukuran penis pria selanjutnya dari Nigeria. Sebelumnya, ada mitos yang menyebut bahwa pria kulit hitam memiliki ukuran penis yang paling besar. Tapi ternyata itu bukan mitos belaka.

Berdasarkan penelitian itu, ditemukan bahwa rata-rata pria Nigeria memiliki ukuran pentis antara 16,10-17,9 cm gengs! Nigeria masuk dalam zona merah bersama Jamaika, Haiti, Ghana, dan Gabon.

#3 Australia

Ukuran penis pria Australia ternyata masuk dalam zona oranye. Rata-rata ukuran penis pria di Australia antara 14,7-16,10 cm. Negara lain yang masuk ke zona oranye ini adalah Afrika Selatan, Norwegia, Italia, dan Meksiko.

Nigeria yang paling besar (unsplash.com)

#4 Amerika Serikat

Nah, ukuran penis pria Amerika Serikat rata-rata adalah 12,9-14,7 cm. Amerika Serikat pun masuk dalam zona kuning yang ukuran penis prianya berada di tengah-tengah.

Negara lain yang masuk zona kuning ini antara lain Prancis, Inggris, Jerman, dan Spanyol.

#5 Indonesia

Gimana dengan rata-rata ukuran penis orang Indonesia? Rata-rata ukuran penis pria Indonesia saat ereksi adalah 10,5-12,9 cm. Maka, Indonesia masuk ke dalam zona hijau muda yang termasuk peringkat keempat atau kecil. Tapi bukan yang paling kecil.

Zona hijau ini juga diisi oleh negara lain seperti Rusia, Brasil, Yunani, dan Jepang.

Itu dia rata-rata ukuran penis pria dari Korea hingga Afrika termasuk Indonesia. Gimana dengan ukuran kalian gengs?

Amerika, Australia, dan Indonesia beda tipis lah~ (medium.com)