Film Series Yg Banyak Adegan Seksnya, Rekomended Banget Buat yang Seneng Film Mantab-Mantab Sedot~

Cari rekomendasi film series yg banyak adegan seksnya? Di sini aja deh....

Kalau di Indonesia tentunya adegan mantab-mantab emang sangat tabu dan dilarang untuk di tayangkan di televisi.

Namun beda dengan film-film barat, bahkan di sana ada beberapa film series yg banyak adegan seksnya. Pasti batin kalian bilang "Ini dia" ya kan?

Selaw gengs, kali ini ada beberapa rekomendasi film dengan adegan panas yang bisa bikin kalian adem panas waktu ngeliat, apa aja? Skuy kita kepoin.

Rekomendasi film series yg banyak adegan seksnya

Game of Thrones

Meskipun dikenal dengan film series yang mengandung banyak banget pertempuran tapi sebenernya film ini juga banyak adegan seksnya loh. Kepoin deh.

Scandal

Rekomendasi film series yg banyak adegan seksnya yang selanjutnya adalah Scandal gengs. Serial ini merupakan acara terseksi di televisi. Ketika pasangan Fitz dan Olivia di ruangan bersama, pasangan ini praktis akan menanggalkan pakaiannya.

My Week with Marilyn

Tahu gak sih gengs, Film biopik soal kehidupan Marilyn Monroe yang diperanin ama Michelle Williams dengan lataran tahun 1956 ini bikin panas dingin, seksi banget dah....

Duck Butter

Film ini masuk film series yg banyak adegan seksnya banget gengs. Film ini berisi dengan adegan seks yang panas bingits. Berawal dari Naima yang bertemu dengan Sergio di sebuah kelab malam dan mereka melakukan hubungan seks sepanjang hari. Unch~

Lust Caution

Film ini menceritakan tentang agen rahasia perempuan yang mengambil latar belakang perang dunia ke-2. Dia dapat misi untuk membunuh pejabat tinggi di Jepang dan dia harus terlibat hubungan yang panas dengan pejabat itu demi kesuksesan misinya gengs. Cek deh film nya.

One Day

Film ini adalah film series Netflix dengan adegan seks yang apik. Film yang diadopsi dari novel ini mengandung adegan yang duh bikin tegang hihihi....

Her

Film ini parah kerennya gengs, soalnya dimainin ama dua pemeran hits Hollywood yaitu Joaquin Phoenix dan Scarlett Johanson. Cerita nya memukau banget deh wkwkw.

Nah jadi itulah beberapa film series yg banyak adegan seksnya, buruan deh tunggu apalagi cari film nya wkwkkw.