Cara Membedakan Naturgo Asli dan Palsu, Gampang Banget, Begini Caranya....

Suka bingung dengan cara membedakan naturgo asli dan palsu? Tenang, begini caranya....

Siapa sih yang gak kenal sama masker Naturgo? Kepopulerannya sih udah gak diragukan lagi, apalagi soal khasiatnya dalam memutihkan wajah, wah jooos!

Pasalnya, masker Naturgo terbukti ampuh mengatasi komedo, jerawat dan mengangkat langsung sel kulit mati yang ada diwajah kita.

Nah! Sayangnya, saking populernya dan khasiatnya yang oke banget, makanya masker ini banyak yang bajak, alias banyak yang jual produk palsunya.

Ini justru bisa membahayakan wajah kita yang mulus ladies, aset jangan buat yang palsu-palsu kalau tak ingin menyesal di kemudian hari. Kamu kudu tau cara membedakan naturgo asli dan palsu

deh. Gimana caranya? Kuy kita kepoin bersama....

Cara membedakan naturgo asli dan palsu

Kemasan

Poin pertama yang kudu kamu perhatikan banget ya... perhatikan aja deh kemasanya sist. Ada perbedaan warna yang sangat mencolok antara produk asli dan palsunya. Tau gak, yang palsu biasanya warnanya terlalu terang dan buram.

Masker Naturgo asli (Beautynesia.com)

Kemasan Sachet

Untuk cara membedakan naturgo asli dan palsu yang kedua adalah dengan ngecek kemasan sachetnya gengs. Biasanya tuh, yang asli kemasanya bakalan lebih terang dan yang palsu kalau dilihat-lihat secara seksama akan jauh lebih muda dan warnanya redup.

Isi

Kita juga bisa tahu perbedaan masker Naturgo asli dan palsu dengan cara melihat isi yang ada didalamnya. 

Yang Asli:

~ Kalau yang asli, isinya lebih banyak.

~ Aromanya wangi khas masker Naturgo dan terasa enak saat diaplikasikan di wajah.

~ Teksturnya lebih kental bahkan setelah dioleskan ke wajah masih tetap kental dan pekat dengan ciri khas warna hitam asli Naturgo.

~ Pemakaian jangka panjang mampu menjaga kelembapan kulit serta menjaga kulit tetap bersih dan sehat tanpa efek samping yang berbahaya karena terbuat dari lumpur dan bahan-bahan alami lainnya.

Yang palsu

~ Isinya lebih sedikit. Ya wajar aja soalnya produsennya nakal, kan dibuat demi cuan doang....

~ Aromanya seperti minyak tanah, cenderung bau dan tentunya tidak enak saat diaplikasikan di wajah.

~ Tekstur cairannya lebih encer dan saat dioleskan ke kulit wajah hasilnya tidak bisa merata, warnanya juga tidak terlalu pekat.

~ Pemakaian jangka panjang sangat berbahaya bagi kesehatan kulit wajah karena kandungannya tidak bisa diketahui dengan pasti.

Naturgo (bp-guide.id)

Kardus

Nah cara membedakan Naturgo asli dan palsu yang terakhir adalah kardusnya gengs....

Biasanya, di kardus aslinya bakalan terasa lebih tebal dan berkualitas dibandingkan dengan produk palsunya yang mudah robek karena tipis.

Sedikit tips buat kalian sist, harga murah itu gak menjamin kalau produknya asli, justru kamu harus lebih selektif lagi karena harganya yang jauh. 

Yup, jadi begitulah beberapa cara membedakan Naturgo asli dan palsu nya sist, gimana nih, sekarang udah bisa kan membedakannya?

Masker Naturgo asli dan palsu(Beautynesia.com)