Gila Banget! Seorang Ibu Gali Terowongan Tiga Minggu Ke Dalam Penjara untuk Meloloskan Anaknya

Kegigihan seorang ibu yang rela melakukan apa aja demi anak.

Berita unik kali ini bercerita tentang kegigihan seorang ibu yang luar biasa. Dia menggali terowongan diam-diam dan sendirian ke dalam penjara.

Terowongan ke dalam penjara ini dibuat untuk meloloskan anaknya dari dalam penjara. Diketahui anak ibu ini dipenjara karena melakukan pembunuhan gengs.

Oddity Central mengatakan ibu itu telah mengeluarkan tanah galian dari lubang dengan gerobak dorong dan bekerja selama "setidaknya tiga minggu."

Terowongan cukup besar untuk dilalui seseorang dengan lebar sekitar 45 cm dan kira-kirasejauh 10 meter. DIgali dengan peralatan sederhana dan seadanya gengs. Di tanah yang keras banget.

Wanita itu bekerja hanya pada malam hari dan dengan peralatan genggam. Jika dia benar-benar menggali terowongan ini dalam tiga minggu. Itu berarti dia mengeluarkan 2,3 ton tanah, belum lagi naik turun untuk membuang tanah. Menggunakan tangga kayu yang juga buatan sendiri.

Sang ibu ini juga hanya beraksi di malam hari. Dia menyewa tempat di dekat penjara. Pergi menuju lokasi pembuatan lubang menggunakan skuter matik yang gak berisik ketika dikendarai.

Terowongan menuju penjara (popularmechanics.com)

Gila banget kan geng?

Oddity Central mengutip, dalam terjemahan, klip berita Ukraina di mana reporter berbicara dengan penduduk setempat.

"Menggali sedalam 3 meter sudah cukup sulit. Dia tidak memiliki ekskavator atau sejenisnya. Di beberapa tempat, akan menghantam batu di kedalaman itu," kata penduduk setempat.

Penduduk setempat justru kagum dengan apa yang dilakukan ibu itu. Karena membuktikan cinta seorang ibu. Meski dengan cara yang salah. Dia ingin membebaskan anaknya dan bertemu dengannya diusianya yang sudah 51 tahun. Karena anaknya dihukum seumur hidup.

Seorang ibu membuat terowongan untuk meloloskan anaknya (popularmechanics.com)

Setelah aksinya diketahui polisi, sang Ibu akhirnya juga ditangkap dan dimasukkan ke dalam penjara. Dia mengatakan pada polisi menggali libang hanya untuk bertemu dengan anaknya.

Kita bisa tahu bahwa seorang ibu bisa melakukan hal gila dan di luar nalar untuk anaknya ya gengs? Makanya, harus berbakti pada ibu yang telah merawat kita ya!

Penjara sang anak (popularmechanics.com)