Tampak Langsing dan Gak Buncit Ternyata Ini Rahasia Vanessa Angel

Vanessa Angel kembali sorotan dan perbincangan netizen, bukan karena kasus namun karena penampilannya yang bikin ngiri banyak mama muda.

Potret terbaru dari mba Vanessa angel bikin heboh para netizen dan jadi perbincangan panas, bukan karena syur ya....

Terus kenapa kok bikin heboh netizen mba Vanessa Angel? Usut punya usut nih ya gengs ternyata fotonya pasca melahirkan jadi bikin kepo para mama-mama muda.

Ya gimana enggak... saat beberapa wanita akan mengalami kesusahan untuk menurunkan berat badan usai melahirkan, Vanessa malah tampil ke hadapan publik dengan tubuh yang begitu langsing. 

Semua berasal dari foto di Instagram-nya baru-baru ini, tak terlihat ada perut buncit di tubuhnya. Lekuk tubuh istri dari Bibi Ardiansyah ini justru terlihat bak ABG masa kini.

"Permisiiii, ada orang dirumah?" tulis Vanessa menyertai unggahan fotonya.

Banyak netizen yang penasaran dengan rahasianya

Gara-gara fotonya itu, banyak banget netizen yang kepo dan bertanya apa rahasianya Vanessa kok bisa cepet banget langsing gitu setelah melahirkan.

Secara kan abis melahirkan biasanya wanita itu bakalan melar dan gak selangsing sebelum melahirkan lah ini kok beda.

Rahasia Vanessa Angel

Ternyata dengan santainya Vanessa Angel membeberkan gimana rahasianya untuk tetap menjaga tubuhnya agar kelihatan langsing gengs. Seperti apa?

Rupa-rupanya rahasia dari mba Vanessa ini ada di korset gengs. OMG!

Baca juga: https://paragram.id/selebritis/shandy-aulia-yang-bikin-mama-muda-gigit-jari-14416

Vanessa mengatakan bahwa dirinya rutin memakai korset usai melahirkan. Pernyataan itu dikatakan Vanessa ketika ada seorang netizen yang mengatakan bahwa Vanessa langsung langsing meski baru melahirkan.

"@shivamarvila hahaha korset tiap hari kak," tulis Vanessa menjawab komentar netizen.

Sementara itu, ada pula netizen yang bertanya apakah penggunaan korset cukup berpengaruh untuk membuat tubuh jadi langsing.

"Emang pkae korset tip hari ngaruh ka? Bikin perut jadi rata? Emang gak ketarik bekas jaitan SC-nya?" tanya seorang netizen.

Vanessa pun menegaskan bahwa penggunaan korset sangat berpengaruh. Namun, harus dipakai secara rutin dan tak boleh malas.

"@devi_kusuma17 sangat amat ngaruh, asalkan harus rajin tiap hari gaboleh males pake korset," jawab Vanessa.

Bolehkah korset dipakai oleh wanita setelah melahirkan?

menurut Dokter Spesialis Kandungan dan Kabidanan RS JIH Solo, dr. Bima Suryantara Sp. OG (K), korset aman-aman saja untuk dipakai, khususnya bagi para ibu yang baru melahirkan. 

Namun, Bima menegaskan, penggunakan korset pada akhirnya hanya terkait dengan faktor kenyamanan. 

"Korset boleh kok dipakai ibu setelah melahirkan atau mereka yang merasa gemuk, tapi jatuhnya hanya demi kenyamanan," terang Bima.

Ya jadi itulah rahasianya mba Vanessa Angel yang tampil tetep langsing dan bikin para mama muda gigit jari. Apakah kalian juga tertarik pengen cobain korset gengs?

Korset (Momdadi.com)