Cewek Cantik Jepang Ini Siap Memberi Gaji Fantastis kepada Cowok yang Mau Jadi Pacarnya

Cewek cantik Jepang ini siap memberi gaji fantastis kepada cowok yang mau jadi pacarnya.

Ada kabar menarik nih buat para cowok jomblo di mana pun kalian berada. Cewek cantik asal Jepang ini mengumumkan akan memberi gaji fantastis kepada cowok yang mau jadi pacarnya. 

Cewek yang dikenal sebagai Miu Miu ini adalah cewek cantik Jepang. Baru-baru ini, dia jadi perbincangan karena mengaku akan memberikan gaji per bulan untuk calon pacarnya.

Jumlah gaji yang diberikan cukup fantastis gengs. Miu Miu mengaku bakal menghibahkan 400.000 yen untuk cowok yang mau dan akan jadi pacarnya kelak. 

Duit segitu berarti setara dengan Rp55 juta loh gengs! Per bulan pula. Fantastis banget.

Miu Miu sendiri mengaku ingin menjadi orang yang "lebih tinggi" dalam hubungannya. Mau gak gengs?

Kondisi ini kayaknya bakal bikin kegiatan pacaran jadi agak gimanaaa gitu. Soalnya, ada beberapa cowok yang gak mau egonya terluka karena gak bisa memberikan banyak hal pada cewek idamannya.

Inilah cewek cantik Jepang yang siap menggaji pacarnya (eva.vn)

Tapi kalo kamu adalah tipe cowok yang gak masalah dibayarin oleh cewek, penawaran Miu Miu ini bisa kamu pertimbangkan deh. 

Miu Miu lagi cari pacar dengan rentang usia 18 hingga 28 tahun. Beberapa kriteria cowok idamannya adalah yang punya penampilan menarik. Berkepribadian baik tentunya. Yang pasti, Miu Miu pengin cowok yang gak pemalas dan suka berjudi.

Meski siap membayar gaji buat cowoknya kelak, Miu Miu pengin cowok itu punya karier dan latar belakang yang baik juga.

Doi bernama Miu Miu, cantik kan? (eva.vn)

"Tapi yang paling penting, pria itu mencintaiku sepenih hati, tidak selingkuh. Jika ada yang sukses, aku akan membayar gaji tiap bulan," katanya, dikutip dari Khanh Report.

Alasan Miu Miu ingin memberi gaji pacarnya karena sebelumnya doi pernah dikecewakan pacarnya. Pacarnya pernah berselingkuh hngga akhirnya cewek cantik Jepang ini sulit percaya lagi pada cowok mana pun.

Semenjak diselingkuhi pacarnya dulu, Miu Miu mengaku gak percaya lagi pada cowok. Bahkan doi pernah sampe gak mau menjalin hubungan cinta lagi dengan siapapun. Tapi pelan-pelan kepercayaannya dibangun dan memutuskan untuk memberi uang kepada pacarnya kelak.

Tapi, ada beberapa kriteria cowok idamannya (eva.vn)

"Aku percaya dengan menghabiskan uang untuk kekasih, posisiku akan lebih tinggi darinya. Aku punya hak untuk membuat keputusan apa pun dan tidak harus khawatir dikhianati," kata Miu Miu. 

Ada yang tertarik buat jadi pacar cewek cantik Jepang ini gak gengs? Kamu bisa pacaran sama cewek cantik Jepang, digaji pula.

Gaji yang ditawarkan pun fantastis loh! (eva.vn)