Berani Banget Berhadapan dengan Api, Petugas Damkar Cantik Ini Bikin Netizen Pada Salah Fokus Nih!

Berani banget berhadapan sama api, petugas damkar cantik ini bikin netizen pada salah fokus nih!

Saat terjadi kebakaran, kita tentu akan menghubungi petugas pemadam kebakaran (damkar). Mereka akan bertugas berhadapan dengan api dan memadamkannya.

Tugas ini mulia banget gengs. Umumnya pun dilakukan oleh sekelompok lelaki pemberani yang siap berhadapan dengan api yang berkobar membakar segalanya yang ada di hadapannya.

Tapi, gimana menurut kamu kalo pemadam kebakarannya adalah seorang cewek? Ya gapapa sih. Tapi kalo cantik banget, gimana? Ya jelas bisa bikin salah fokus nih gengs.

Nah, petugas damkar cantik ini beneran ada loh gengs. Baru-baru ini terlihat aksi seorang petugas damkar yang adalah seorang cewek cantik. Dan bener aja, petugas damkar cantik ini bikin netizen salah fokus.

Cewek cantik kebanyakan takut sama api. Tapi cewek cantik asal Thailand ini berani banget berhadapan dengan api.

Kebakaran besar terjadi di Thailand (Facebook Sanuk Sossa)

Tapi untunglah petugas damkar segera datang memadamkan api (Facebook Sanuk Sossa)

Keberanian dan kegigihannya memadamkan api bersama timnya membuat dia jadi sorotan netizen seketika. Nation TV melaporkan bahwa kebakaran itu terjadi di sebuah ruko dua lantai di kawasan Soi Taksin 23, Thon Buri, Thailand.

Ruko itu mengalami kebakaran hebat pada Rabu (12/8/2020) lalu. Setengah dari bangunan ruko itu dibangung menggunakan kayu. Kebakaran hebat itu menghanguskan setidaknya 300 kamar di sekitarnya.

Nah, sosok cantik ini muncul sebagai petugas damkar. Doi langsung jadi sorotan di tengah kesibukannya setelah foto-fotonya dibagikan oleh Sanuk Sossa di Facebook.

Tapi, ada satu petugas yang bikin salah fokus nih (Facebook Sanuk Sossa)

"Kebakaran rumah tadi malam di Soi Taksin 23 merusak lebih dari 80 rumah," tulis Sanuk Sossa saat membagikan fotonya ketika bertugas memadamkan api di Thon Buri.

Sanuk Sossa terlihat menghadapi amukan si jag merah bersama rekan-rekannya. Sanuk datang ke lokasi kebakaran dengan atribut lengkap pemadam kebakarannya. Di balik wajah cantiknya, Sanuk menggunakan helm, seragam oranye, dan sepatu boot.

Ini dia orangnya, Sanuk Sossa (Facebook Sanuk Sossa)

Sanuk terlihat membantu timnya memegangi selang dengan aliran air yang sangat kuat. Petugas damkar cantik ini juga sempat menyemprotkan air ke titik api. Sanuk juga terlihat sempat minum di sela tugasnya berhadapan dengan api yang besar.

Setelah api perlahan padam, Sanuk Sossa terlihat melepaskan sepatu boot dan helmnya. Mereka juga terlihat tampak puas setelah berhasil memadamkan api dan sesekali berfoto.

Sosok cantiknya bikin netizen pada salah fokus gengs! (Facebook Sanuk Sossa)