Gini Loh Strategi Menaklukkan Hati Mereka Cowok dan Cewek Leo, Gak Bisa Pakai Cara Biasa!

Pemilik zodiak Leo punya cara pendekatan sendiri gengs. Gini caranya.

Kalau kamu lagi melakukan pendekatan atau PDKT sama cewek dan cewek Leo, kamu butuh strategi gengs. Selain memahami bagaimana karakteristik indivdunya, ternyata dari zodiak bisa ditebak gimana cara meluluhkan hati mereka.

Kalau kamu tahu tipsnya, kamu bisa lebih mudah menaklukkan hati cewek atau cowok Leo gengs.

Cara menaklukkan hati cowok Leo


Seorang cowok Leo ingin diperlakukan seperti raja dalam hubungan mereka dan ini bukan karakteristik narsistik mereka, tetapi kebutuhan batin yang harus dirasakan oleh semua orang dengan harga diri yang dalam.

Rencana bersamanya selalu besar dan dramatis, dan dihujani kekaguman, pengabdian, dan perhatian. Tipe cowok yang memberikan banyak hadiah ketika mereka sedang jatuh cinta, seringkali mahal. 

Setiap pasangan yang ingin tinggal bersamanya harus membuktikan bahwa mereka layak mendapatkan perlakuan kerajaan dan siap memberikannya kembali. Pria Leo akan menyukai pujian, dan meskipun dia tampak percaya diri, dia membutuhkan banyak pujian untuk mulai merasa aman di dekat orang yang mereka cintai juga.

Zodiak Leo (listland.com)

Betapapun romantis dan bersemangatnya, cowok ini jarang akan memilih wanita yang tidak "cocok" dengan penampilannya, atau tidak membuatnya terlihat bagus di mata kelompok tertentu di dunia luar. 

Dia akan menempatkan dirinya di pusat perhatian, dan pasangannya dapat bersaing dengan orang lain. Jika diperlakukan dengan benar, dia akan bertahan selamanya.

Cara menaklukkan hati cewek Leo

Cewek Leo sangat ramah dan didorong oleh keinginan untuk dicintai dan dikagumi, dan karena semua orang yang lahir di bawah tanda zodiak Leo, senang berada di pusat perhatian.

Untuk merayunya, seseorang harus memperlakukannya dengan baik, menghormatinya, memujinya, dan melihatnya cocok untuk menjalani gaya hidup mewah yang layak diterimanya.

Dia menghargai pasangan romantis dan berharap menjadi pusat dunia seseorang. Berkencan dengan wanita Leo membutuhkan penerimaan atas kekurangan dan kekagumannya atas kualitasnya. Dia tidak suka memperebutkan cinta dan ingin memiliki kejelasan tentang perannya dalam kehidupan pasangannya.

Cowok Leo (observer.com)

Seorang wanita yang lahir di bawah tanda Matahari Leo akan selalu menikmati kunjungan ke teater, museum seni, atau restoran mewah. Dia ingin dimandikan dengan bunga dan hadiah, tetapi sebagai tampilan kasih sayang yang megah daripada rutinitas yang mahal dari pasangannya.

Dia bisa sedikit mendominasi dan perlu mengendalikan hidupnya sendiri. Jika pasangannya menganggapnya dihargai dan seperti ratu, ada kehangatan, perhatian, dan perhatian yang tak terbatas di hatinya untuk merespons.

Cewek Leo (mamaslatinas.com)