Azimat Penarik Rezeki Dari Nabi Sulaiman Ternyata Bukan Dari Cincinnya

Nampaknya banyak orang yang mencari-cari azimat penarik rezeki, adakah hal seperti itu di dunia?

Nabi Sulaiman A.S merupakan salah satu keturunan Nabi dan Raja yaitu Nabi Daud A.S. Sebelum Nabi Sulaiman diangkat menjadi seorang Nabi oleh Allah SWT, Nabi Daud merupakan seorang pemegang kerajaan terbesar di dunia dan juga seorang Nabi utusan Allah.

Kehebatannya sangat terkenal hingga lintas zaman, apalagi kalau membahas beberapa pusaka milik beliau seperti cincinnya yang dipercaya mengandung azimat penarik rezeki gengs.

Azimat penarik rezeki milik Sulaiman


Banyak yang menghubung-hubungkan kalau azimat penarik rezeki milik Nabi Sulaiman salahsatunya adalah cincin kepunyaannya gengs.

Ada beberapa kepercayaan yang beredar tentang cincin Sulaiman ini. Versi pertama mengatakan jika cincin tersebut memiliki empat sisi yang masing-masingnya tertuliskan kata-kata tertentu. 

Salah satunya adalah puji-pujian kepada Allah dan ada juga yang bertuliskan Muhammad adalah hamba dan rasul-Nya. Semua tulisan ini ditulis dalam bahasa Arab gengs.

Ilustrasi cincin Nabi Sulaiman (lotr.fandom.com)

Kekuatan Cincin Sulaiman yang tiada tanding


Bentuk mungkin ada kontroversinya, tapi soal tuah semua orang percaya jika cincin Sulaiman memang punya kekuatan yang besar. Menurut cerita, cincin ini punya kekuatan yang luar biasa. 

Begitu Sulaiman memakainya, maka beliau pun serta merta mampu menguasai dunia. Dalam riwayat disebutkan jika beliau sanggup menguasai setan, jin, manusia, hewan, bahkan angin. OMG!

Namun, ada beberapa pendapat tentang azimat penarik rezeki milik beliau ini bukan cincin melainkan doa Nabi Sulaiman untuk kekayaan.

Doa Nabi Sulaiman untuk kekayaan

Doa Nabi SulaimanSemua yang dimiliki oleh Nabi Sulaiman semasa hidupnya tentu tak lepas dari kuasa Alloh SWT. Doa-doa yang dipanjatkan nabi sulaiman telah dikabulkan dan diijabah oleh Alloh sehingga beliau dapat memiliki semua yang diingininya.

Nah, pada masa sekarang banyak orang yang ingin kembali mengamalkan doa-doa nabi Sulaiman tersebut dengan beragam tujuan, misalnya untuk mengharap rejeki dan kekayaan, menyembuhkan orang kesurupan, atau untuk menundukan hewan buas.

Ilustrasi (Okezone.com)

Bisa diamalkan dimasa sekarang


Kalau kamu saat ini sedang mengalami kesulitan ekonomi, atau berharap agar keuanganmu lebih baik, amalkanlah doa agar rezeki lancar seperti yang tercantum dalam surah Shaad ayat 35:


Latinnya:

Rabbighfir lii wahab lii mulkan laa yanbaghii li-ahadin min ba’dii innaka antal wahhaab.

Artinya:

“Ya Tuhanku, ampunilah aku dan anugerahkanlah kepadaku kerajaan yang tidak dimiliki oleh seorang juapun sesudahku, sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Pemberi.”

Doa tersebut dapat diamalkan setiap kamu selesai menunaikan sholat fardlu. Namun, akan lebih baik lagi bila kamu aktif menunaikan sholat Dhuha dan membacakan doa Nabi Sulaiman tersebut setiap hari.

Nah jadi itulah azimat penarik rezeki milik Nabis Sulaiman, bukannya benda pusaka ya gengs, namun ya doa nabi sulaiman untuk kekayaan yang bisa kalian amalkan setiap hari. Semoga bisa sukses ya gengs.

Doa(AyoSemarang.com)