Pengin Punya Istri Cewek Jepang? Survei Menyebut Cowok dengan Gaji Ratusan Juta adalah Syarat Utamanya

Pengin punya istri cewek Jepang? Survei menyebut cowok dengan gaji Rp800 juta adalah syarat utamanya.

Berapa kali kalian terpesona kecantikan cewek Jepang? Mereka ada di setiap sudut di negaranya. Kebanyakan juga masih jomblo. Beberapa di antaranya pun siap untuk menikah dan menjalani kehidupan rumah tangga.

Yap, cewek-cewek Jepang terkenal akan kecantikannya yang khas. Sifat cewek Jepang dikenal lemah lembut. Senyumnya manis, kulitnya putih bersih, bahkan pekerja keras. 

Tapi, kamu belom tentu bisa dapatkan hati mereka kalo cuma hanya bermodalkan cinta.

Kenapa begitu? Yaiyalah ... dengan beberapa kelebihan itu, cewek Jepang punya posisi tawar yang tinggi pula. Maka, untuk kamu yang pengin punya istri cewek Jepang, kamu harus siap dari segi finansial juga nih gengs.

Yap, kamu perlu siap dalam hal keuangan. Karena menurut survei, kamu perlu punya gaji sekitar sekitar ratusan jutaan per tahun. Ya, hanya untuk bisa menikahi seorang cewek Jepang yang cantik-cantik itu.

Hal ini gak terlepas dari konsep bahwa seorang laki-laki adalah pencari nafkah tunggal. Konsep ini melekat dalam kepala cewek-cewek Jepang yang berharap lebih kepada calon suaminya.

Cewek Jepang terkenal akan kecantikannya yang mempesona (freepik.com)

Baru-baru ini, sebuah survei menanyakan seberapa tinggi harapan para cewek-cewek Jepang terhadap finansial pasangan mereka kelak. Terutama penghasilan seorang laki-laki selam setahun.

Survei yang dimuat dalam situs OK Girl itu mengumumkan hasil sementara yang didapat dari jajak pendapat online. Tim survei telah menyurvei sejumlah cewek Jepang dengan pertanyaan, "Berapa jumlah minimum yang Anda ingin pasangan Anda peroleh setiap tahun?"

Pemungutan suara masih terbuka sampai hari ini. Namun hasil sementara tadi ditanggapi lebih dari 840 peserta. Dari jawaban-jawaban para cewek Jepang itu, diketahuilah beberapa preferensi yang jelas soal keinginan para cewek Jepang ini terkait masalah keuangan pasangan mereka.

Laki-laki adalah pencari nafkah, maka harus punya penghasilan banyak (kasksu.co.id)

Survei ini dibagi ke dalam tiga kelompok besar. Kelompok pertama sebanyak 30,3% cewek Jepang mengataan bahwa mereka membutuhkan penghasilan suami sebesar 4-4,99 juta yen. Itu setara dengan 37499-46.780 dollar AS per tahun yang berarti setara dengan Rp700 jutaan per tahun.

Kelompok kedua yang diikuti oleh 24,3% cewek Jepang dengan standar ekonomi yang lebih tinggi menginginkan suaminya berpenghasilan 5-5,99 juta yen per tahun. Setara dengan 46.974-56.155 dollar AS per tahun atau sekitar Rp800 jutaan per tahun.

Di posisi tiga teratas adalah kelompok cewek yang pengin penghasilan suaminya sedikit lebih rendah yaitu sebesar 3-3,99 juta yen per tahun. Sekitar 28.124-37.405 dollar AS per tahun, atau setara dengan Rp550 jutaan. Kelompok ini diisi oleh 15,4% cewek Jepang.

Menurut survei, rata-rata gaji per tahunnya sekitar Rp800 jutaan! (soranews24.com)

Itu baru dari tiga data teratas dari survei tentang keinginan penghasilan suami dari para cewek Jepang ya. Makin ke bawah, datanya pasti diisi oleh sedikit cewek Jepang dengan penghasilan yang setidaknya gak sampe sekitar Rp800 jutaan tadi.

Kalo gitu, segera mulai hitung apakah gaji kamu kira-kira mampu untuk memenuhi permintaan mereka atau tidak. 

Meski begitu, standar ekonomi setiap negara juga kan berbeda. Jadi kalo penghasilan kamu per tahun lebih dari cukup, pilih cewek Indonesia juga lebih masuk akal daripada pilih cewek Jepang sih. Uangnya bisa diputer buat bisnis yang lain deh.

Kalo udah punya segitu, tunggu apalagi gengs? (kaskus.co.id)