Film Tentang Luar Angkasa yang Sangat Scientis yang Bikin Mata Manja Bahagia~

Ada rekomendasi film bertema astronomi yang kece nich. Kepoin kuy~

Bicara luar angkasa emang sesuatu hal yang misteri banget. Pasalnya emang sedikit banget orang yang bisa berpetualang kesana.

Kebayang gak sih, sensasinya keindahan luar angkasa yang bikin takjub kita bisa dapetin lewat film tentang luar angkasa yang sangat scientis gengs.

Rekomendasi film tentang luar angkasa yang sangat scientis (astronomi)

First Man

Tahu gak sih film First Man merupakan adaptasi dari kisah Neil Armstrong dalam usahanya menjadi manusia yang pertama kali menginjakkan kaki di bulan.

Film ini menceritakan detil perjuangan Neil Armstrong (dan keseluruhan kru NASA) untuk mempersiapkan pendaratan bulan. Unch~

Armaggedon

Tahu gak, film ini mengisahkan bahwa ada sebuah asteroid yang diperkirakan akan menabrak bumi. Masuk dong rekomendasi film tentang luar angkasa yang sangat scientis gengs.

Dengan sisa waktu yang tidak banyak NASA akhirnya mengirim tim untuk menanam nuklir di asteroid tersebut agar hancur.

Film Passengers

Film ini gokil banget gengs, soalnya film ini menceritakan sebuah perjalanan kapal luar angkasa bernama Avalon menuju planet baru bernama Homestead II.

Dalam perjalanan itu kamar salah satu penumpang rusak, yakni kamar Jim Preston. Ia lantas bangunkan salah satu penumpang lain, yakni Aurora Lane.

Contact

Bintang utama dalam film ini adalah perempuan bernama Ellie Arroway yang sejak kecil mencintai ilmu astronomi dan pemuda bernama Palmer Joss, seorang penulis terkenal yang ahli di bidang teologi.

Mereka berdua terlibat dalam sebuah program satelit bernama SETI untuk mengetahui kehidupan di luar angkasa.

Interstellar

Untuk rekomendasi film tentang luar angkasa yang sangat scientis yang selanjutnya adalah interstellar gengs.

Ini adalah film fiksi ilmiah yang bercerita tentang usaha untuk mencari planet layak huni karena bumi dalam kondisi yang semakin sekarat.

Dalam perjalanan ini, ada banyak hal menarik yang ditunjukkan dalam film ini. Mulai dari wormhole, gargantua (back hole), dimensi-4, gelombang gravitasi, dan dilatasi waktu.

Nah jadi itulah beberapa rekomendasi film tentang luar angkasa yang sangat scientis yang asik dilihat dan bisa bikin kalian kerasa ke luar angkasa gitu gengs.