Kisah Tragis Perawat Cantik Intan Mulyatin yang Minta Dilamar Kemudian Dibunuh

Kisah Tragis Perawat Cantik Intan Mulyatin yang Minta Dilamar Kemudian Dibunuh

Pria berinisial AS (31) yang merupakan dosen ini membeberkan kisah cintanya dengan Intan Mulyatin. Seorang perawat cantik.

Ketika diwawancarai oleh wartawan di Mapolres Bima Kota, AS mengaku pacaran dengan Intan Mulyatin sudah dari tahun 2016. 

# Awal Mula Permasalahan

Selama pacaran, AS kerap diminta untuk segera menikahi Intan. Namun, karena AS merasa belum siap secara finansial. Ia sempat menolak permintaan tersebut.  

Magister Ilmu Hukum tersebut mengatakan ke Intan bahwa ia belum cukup modal. Ketika di bulan Desember 2019 yang lalu Intan kembali minta dinikahi.

Diwawancarai oleh wartawan di Mapolres Bima Kota, AS mengaku, “Saya pacaran sama dia (korban) dari tahun 2016 dan minta kawin beberapa kali.” 

Dosen di salah satu perguruan tinggi swasta di Bima ini juga sempat menawari Intan untuk menikah di bulan Februari 2020. Namun Intan tidak menjawab.

AS kemudian tetap menanyai Intan bagaimana kalau mereka menikah pada bulan Mei 2020. Tapi lagi-lagi Intan tidak memberikan jawaban. 

# Kabar Intan akan Menikah dengan Pria Lain

Pria berinisial AS pacar Intan (m.caping.co.id)

AS bahkan sempat mendengar kabar bahwa dua bulan lagi Intan akan menikah dengan pria lain.

Karena tidak ingin Intan menikah dengan pria tersebut, AS meminta tolong pamannya untuk melamar Intan. Namun sayang, paman AS ditolak karena alasan masih sepupu dua kali.

AS kemudian memutuskan untuk mendatangi langsung orangtua Intan. Ia bahkan rela bersujud memohon orangtua Intan sambil berurai air mata. Agar lamarannya diterima. Sedihnya, orangtua Intan tetap bersikeras menolak.

Dikutip dari Pojoksatu.id, AS mengaku," “Saya menangis dan memohon kepada orang tuanya bahwa saya benar-benar mencintainya (Intan). Tapi tetap ditolak.” 

Orangtua Intan bahkan sempat melontarkan kalimat ini ke AS, " “Walaupun malaikat datang (melamar) saya akan tetap tolak.” 

Dari penolakan lamaran dan kata-kata yang dilontarkan orangtua Intan tersebut. AS merasa sangat sakit hati. Apalagi mengingat selama ini AS lah yang membiayai kuliah Intan di Makassar, Sulawesi Selatan.

# Aksi Pembunuhan

Intan Mulyatin (indozone.id)

Karena perasaan sakit hati dan ditolak tersebut. Pembunuhan terhadap perawat cantik ini terjadi. 

Meskipun demikian, pembunuhan yang dilakukan AS sebenarnya tidak pernah direncanakan. AS awalnya hanya berniat menakut-nakuti Intan. 

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Dana Traha Gunung Raja, Kelurahan Dara, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima.

Atas pembunuhan tersebut, AS dihukum 15 tahun penjara berdasar pasal 338 KUHP. 

Waduh! Serem banget ya gengs. Semoga kejadian ini gak terulang lagi yaa.

Kalau kamu ditolak orangtua pacar atau ditinggal nikah, lebih baik diikhlasin aja ya. Sedih secukupnya lalu move on lebih baik daripada merusak masa depanmu dan orang lain kan?

perawat cantik Intan Mulyatin (indozone.id)