Oppa Korea Beragama Islam, Jadi Makin Fans Deh~

Pernah gak sih kalian penasaran sama oppa korea beragama Islam? Emang ada? ya ada dong.

Kalau bicara Korea tentunya kita bakalan keingat tentang deramanya yang bikin banyak orang tergila-gila karenanya, dan juga para Girlband dan boyband idola.

Serubanget kalau bicara tentang negara itu mah. Nah...yang jadi pertanyaan saat ini, ada gak sih oppa korea beragama Islam di sana? Ya jelas ada dong. Penasaran? Yuk kita kepoin.

Daftar oppa korea beragama islam

Daud Kim


Siapa sangka loh, penyanyi yang memiliki wajah yang sangat rupawan ini rupanya seorang mualaf gengs.

Daud Kim diketahui berpindah agama islam pada Desember 2019 lalu dan diumumkan melalui kanal Youtube dan akun Instagram miliknya. Wow!

Daud Kim mengaku bersedia mempelajari agama Islam secara perlahan dan menikmati setiap prosesnya.

"Assalamualaikum. Sejak saya tertarik pada Islam, banyak hal dalam hidup saya telah berubah. Sebenarnya saya belum sepenuhnya siap, tetapi saya akan mencoba menjadi Muslim yang baik selangkah demi selangkah," ungkapnya.

Daud Kim (TQNNews.id)

Aydin Moon


Kali ini oppa korea beragama islam adalah oppa korea beragama islam, ia adalah adik kandung dari Ayana Moon.

Seperti yang kita ketahui, Ayana Moon emang populer di Malaysia dan Indonesia. Kecantikannya yang kerap disejajarkan dengan artis Korea memang tak perlu diragukan lagi. 

Ayana mendulang popularitas semenjak memutuskan jadi mualaf dan menuntut ilmu di Malaysia gengs. Matul gak tuh....

Saat ini, adiknya yang baru berumur 17 tahun mengikuti jejak sang kakak. Aydin Moon adalah salah satu oppa Korea pemeluk agama Islam yang ikut menjalani ibadah puasa tahun ini. Menurut pengakuannya di Instagram, butuh waktu 5 tahun untuk membulatkan tekad jadi seorang mualaf. Wah jadi fans deh~

Aydin Moon (Liputan6.com)

Ujung Oppa


Tahu gak sih Oppa ini emang udah populer di Indonesia semenjak ia memutuskan untuk memeluk agama Islam.

Pria yang bernama asli Hwang Woo Joong ini jelas masuk kedalam daftar oppa korea beragama Islam dong.

Dilansir dari Ayobandung.com, dalam sebuah konten Youtube, pria yang dikenal sebagai Youtuber ini mengaku takjub setiap mendengar suara azan dan merasa bahagia ketika mendalami Islam. Itulah yang membuatnya mantap jadi seorang mualaf.

Nah loh, mereka aja mantap dalam memeluk agama Islam. Semoga saja daftar oppa korea beragama Islam ini bisa jadi panutan dan inspirasi buat kita semua ya gengs.

Ujung Oppa (Okezone.com)