Menurut Penelitian Ini Jodoh Emang Selalu Dekat, Jarak Kamu dan Dia Gak Lebih dari 70 Kilometer Aja Kok

Menurut penelitian ini jodoh emang selalu dekat. Jarak kamu dan dia gak lebih dari 70 kilometer aja kok.

Jaman dulu, orang-orang bilang udah jauh-jauh nyari jodoh ternyata ketemunya di depan rumah. Ya, kamu bisa nanya ayah ibu kamu atau kakek nenek kamu deh.

Ternyata hal ini bukan omong kosong belaka gengs. Soalnya, jarak kita dengan jodoh kita tuh gak lebih dari 70 kilometer dari rumah! Bayangin deh, gak jauh kan sebenernya?

Hal ini diungkap lewat sebuah penelitian dari situs aplikasi kencan Lovoo. Penelitian itu bilang kalo cowok dan cewek bertemu dengan belahan jiwanya yang ternyata cuma tinggal 66 kilometer jauhnya dari tempat tinggal masing-masing. 

Ya, relatif deket lah.

Riset ini menyurvei sekitar 2.000 orang. Hasilnya menyebutkan kalo satu dari tiga orang jatuh cinta dengan seseorang yang tinggal hanya 8 kilometer aja dari rumahnya.

Sementara 38 persen lainnya lebih memilih pasangan yang tinggal satu kota dengannya.

Jadi, jodoh kita tuh sebenernya selalu dekat dengan kita (freepik.com)

Penelitian ini setidaknya bisa memberikan kabar gembira buat yang selalu bertanya-tanya kapan akan ketemu dengan jodoh kita. Kabar gembira juga tentunya buat cewek atau cowok jomblo, hehehe.

"Dari hasil penelitian ini, terungkap bahwa pasangan mereka sebenarnya nggak berada di belahan dunia lain, tetapi hanya sekitar 66 kilometer jauhnya dari kita," kata Benjamin Bak, founder aplikasi situs kencan Lovoo, dikutip dari Kompas.com.

Jaraknya gak lebih dari 70 kilometer kok dari rumah kamu (freepik.com)

Kalo gitu, coba deh mulai lirik cewek atau cowok yang tinggal di sekitar lingkungan kalian. Kalo belom ketemu juga, lingkaran satu kota. Belom ketemu juga, ya se-kabupaten atau se-provinsi sekalian.

Siapa tau nanti ketemunya yang bener-bener deket. Jaraknya gak lebih dari 70 kilometer kok gengs. Inget baik-baik.

Kalo belom kamu temukan, nanti kamu bakal tau sendiri deh (freepik.com)