Patah Hati dengan Atta Halilintar Ditambah Dibully Netizen, Clara Gopa Duo Semangka Bunuh Diri

Bully kadang bisa bikin seseorang semakin depresi gengs.

Masih ingat duo semangka yang kontroversial dulu gengs? Atau kamu salah satu yang suka nonton videonya? Personelnya yang namanya  Clara Gopa dikabarkan telah melakukan percobaan bunuh diri.

Kabar mengejutkan ini didapet dari Instagram pribadi Clara sendiri. Dia engunggah foto tangan yang diperban karena habis disayat. Meski menyayat diri Clara masih baik-baik sampai sekarang. Clara Gopa sedang dirawat di salah satu Rumah Sakit di Malang usai aksi nekat mengakhiri hidupnya.

Clara Gopa pengen mengakhiri hidupnya dengan menyayat nadinya sendiiri. Clara jadi depresi karena dibully netizen. Perkataan kasar dan nyinyiran netizen jadi sebab depresi dan bisa bikin nyawa seseorang melayang.

Untung aja Clara masih selamat gengs, daripada komentar negatif lebih baik kasih dia support dan semangat gengs.

"Aku mohon jangan bullying Clara lagi. Ini sudah serius, ini bersangkutan dengan nyawa. Clara sudah berjanji kepada kalian ingin berubah lebih baik kan? Tolong support dia untuk saat ini #BYADMINBILLY," tulisnya dalam postingan tersebut.

Clara Gopa patah hati (Instagram Clara Gopa)

"Buat yang tanya Clara kenapa, sebenarnya Clara itu tidak kuat akan bullying tapi dia coba untuk kuat-kuatkan di depan kalian semua.

Mungkin dia depresi sekarang ini, karena tadi malam sudah nekat mau bunuh diri dan masih bisa ditolong saya asistennya dan papi Sonny selaku manajer," tulisnya.

"Kita lagi nginap di salah satu hotel di Malang, posisinya aku lagi ngambil pesanan makanan di Gojek. Lalu aku turun ke bawah, terus aku naik ke atas aku buka pintu kamar, Kak Clara sudah pingsan dia sudah lemas," ungkapnya, lewat WhatsApp.

Sepertinya gak cuma sekali Clara melakukan tindak bunuh diri. Ketika masuk rumah sakit Billy mengabarkan kalau dia mencoba bunuh diri lagi.

Mencoba bunuh diri (Instagram Claragopaduosemangka94)

Masalah Clara berhubungan dengan kisah cintanya yang kandas. Dia mengaku jatuh cinta pada Atta Halilintar. Tapikan kita semua tahu kalau Atta dekat dan udah mau nikah dengan putri Anang Hermasyah.

Atta dan Aurel udah jadi pasangan yang serius ke jenjang selanjutnya. Sepertinya hal ini bikin Clara gak ada harapan dan dia gak tahu harus gimana.

Keadaan ini justru malah bikin netizen ngebully Clara. Udah patah hati dan dibully, Clara semakin depresi gengs. Kasus ini bisa jadi pelajaran buat kita semua, kalau bully bisa berakibat fatal gengs.

Orang yang sedih, masih dibully malah jadi stress dan semakin depresi. 

Gak tahan dibully netizen (dream.co.id)