Tanda-tanda Orang Sedang Memikirkan Kita, Bisa Dirasakan dan Jangan Disepelekan Ya!

Tanda-tanda orang sedang memikirkan kita, bisa dirasakan dan jangan disepelekan ya!

Saat ini, mungkin ada seseorang yang entah siapa, sedang memikirkan kamu. Bisa jadi dia adalah gebetan, pacar, atau keluarga kamu. Kamu mesti tau nih tanda-tanda orang sedang memikirkan kita.

Emangnya kita tau kalo orang itu memikirkan kita? Mungkin kita gak bakalan langsung tau sih gengs. Tapi yang pasti tanda-tanda orang sedang memikirkan kita tuh bisa dirasakan dan jangan disepelekan.

Mungkin aja kehadiran kamu dalam pikiran orang itu bisa membuatnya berubah. Kalo gitu, simak deh tanda-tanda orang sedang memikirkan kita.

#1 Kamu jadi sering mikirin dia

Tanda-tanda orang sedang memikirkan kita dimulai dengan tanda bahwa kamu juga jadi sering mikirin dia juga. Hal ini sering terjadi kalo kita lagi suka sama seseorang gengs.

Padahal kamu lagi beraktivitas apa, eh tiba-tiba kamu jadi kepikiran tentang dia. Hal ini bisa terjadi secara spontan, pokoknya secara tiba-tiba pikiran kamu terpancing untuk mikirin dia.

Tiba-tiba jadi mikirin doi deh~ (unsplash.com)

#2 Memimpikan mereka

Memimpikan orang lain pasti dialami semua orang. Tapi kalo kamu tiba-tiba juga memimpikan orang yang kamu maksud, berarti itu juga jadi tanda-tanda orang sedang memikirkan kita.

Ini terjadi karena kita semua terhubung melalui sebuah energi yang unik. Bisa jadi itu adalah tanda dari masa depan atau bahkan yang terjadi dalam kehidupan kita saat ini. Semua itu akhirnya terhubung juga lewat mimpi.

Sampe kebawa mimpi malah~ (unsplash.com)

#3 Merasakan kalo dia sedang memikirkan kita

Kedengerannya sih aneh ya, tapi nyatanya ini adalah tanda-tanda orang sedang memikirkan kita.

Bisa jadi karena kamu terhubung secara kuat dengan dia. Bahkan ketika kamu dan dia belom berkomunikasi beberapa waktu. Ini juga berarti kamu terhubung secara emosional dengan orang itu dan mengenali energi yang diberikannya kepada kamu.

Ngerasa juga kalo dia mikirin kita (unsplash.com)

#4 Tersenyum

Pernah gak sih tiba-tiba kamu senyum-senyum sendiri? Hal ini bisa terjadi secara tiba-tiba juga loh dalam berbagai situasi. Meski gak ada adegan konyol yang terlintas di pikiran kamu.

Ini adalah tanda-tanda orang sedang memikirkan kita yang gak bisa kamu sepelekan gengs. Sebab, bisa jadi kamu telah menyerima sinyal kuat dari orang itu. Tubuh kamu juga meresponsnya, hingga akhirnya kamu tersenyum sendiri.

Tanda-tanda orang sedang memikirkan kita yang ini berarti dia sedang memikirkan kamu dengan cara yang paling indah dan positif. Bisa jadi orang itu juga pengin menemui kita atau selalu memikirkan kita.

Tiba-tiba tersenyum gitu~ (freepik.com)

#5 Bersin tiba-tiba

Mungkin ini mitos lama gengs. Tapi orang yang bersin tiba-tiba ternyata berkaitan dengan tanda-tanda orang sedang memikirkan kita loh. Tanda ini juga berarti orang itu membicarakan kita.

Bersin tiba-tiba ini terjadi secara alami, bukan berarti kamu lagi kena flu ya. Tanda-tanda orang sedang memikirkan kita ini dipercaya oleh orang-orang di Jepang. 

Entah mitos atau fakta, tanda ini bisa kita rasakan kok kalo ada seseorang yang sedang memikirkan kita juga.

Itulah tanda-tanda orang sedang memikirkan kita. Kamu pernah ngerasain yang mana gengs? 

Bersin tiba-tiba, tandanya orang itu mikirin kita juga (freepik.com)