Mau Kuliah? Ada Program Beasiswa dari Kuil Setan Ini Nih, Syaratnya Cuma Harus Sebarkan Ajaran Mereka Aja Kok

Mau kuliah? Ada program beasiswa dari kuil setan ini nih. Syaratnya cuma harus sebarkan ajaran mereka aja kok.

Sebuah kuil setan yang berdiri di Salem, Massachusetts, Amerika Serikat, baru-baru ini memberi tawaran asik nih. Mereka membuka program beasiswa bagi pelajar yang pengin kuliah.

Mau kuliah? Ya, kuliah bukan mimpi lagi kok. Karena semua orang berhak untuk mendapatkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi. Daftar aja ke kuil setan ini.

Dikutip dari UNILAD, kuil setan itu membuka program beasiswa kepada dua pelajar lulusan tahun 2020 yang pengin kuliah. Masing-masing pelajar akan mendapatkan uang sebesar 500 dollar AS, sekitar Rp7,28 juta. Lumayan.

Syarat mengikuti program beasiswa dari kuil setan ini gampang kok. Calon pelajar diminta untuk mengirimkan hasil kreativitasnya masing-masing. Bisa dalam bentuk esai, puisi, film, atau karya seni lainnya.

Uniknya, calon pelajar juga harus menyertakan sebuah deskripsi dari seorang guru. Tapi bukan rekomendasi dari guru sekolah ya.

Ada program beasiswa dari kuil setan di Amerika nih (salemnews.com)

Sebaliknya, "rekomendasi" dari guru sekolah ini malah pernyataan dari para guru yang sifatnya menghancurkan semangat pelajar, merusak kepercayaan diri, serta membuat para pelajar jadi benci dan terpaksa saat berada di sekolah.

Syarat lainnya untuk mendapat beasiswa di kuil setan ini adalah mempromosikan ajaran dan misi kuil setan itu kepada orang-orang di sekitar. Khususnya di sekitar tempat kuliah. Gampang, kan?

Malcolm Jarry, salah seorang pendiri kuil setan ini mengatakan bahwa dia mendapat ide tersebut karena ada pelajar yang gagal mendapatkan beasiswa untuk kuliah di sebuah kampus. Padahal problemnya cuma masalah agama.

Ada beberapa persyaratan sih, termasuk 'rekomendasi' dari guru (rd.com)

"Aku kecewa karena dia tidak menerima beasiswa. Kami lalu melihat momen itu sebagai kesempatan untuk menawarkan beasiswa yang mencerminkan nilai-nilai kita," kata Malcolm Jarry, dikutip dari CNN.

Kuil setan ini juga punya tujuan mulia kok. Mereka ingin memberikan beasiswa untuk mendorong kebajikan sekaligus empati kepada semua orang.

Kuil setan ini juga ingin mempromosikan keadilan sosial serta nilai-nilai egaliterisme, sebuah gagasan bahwa setiap orang adalah sama dan berhak atas kesamaan hak atau peluang. Gokil nih.

Malcolm Jarry, pendiri kuil setan di Amerika Serikat (pri.org)

Pendaftaran calon mahasiswa baru di kuil setan ini dibuka hingga 31 Agustus 2020. Pengumuman penerima beasiswa akan diumumkan pada 15 September 2020. 

Tertarik gak tuh gengs? Kuliah di kuil setan, hmm ....

Yang penting, kamu belajar dan menyebarkan ajaran kuil setan (theguardian.com)