OMG! Diduga Terlibat Prostitusi 5 Artis Ini Katanya Digrebek Tanpa Busana di Kamar Hotel

Katanya ke-lima artis ini digrebek tanpa menggunakan busana di kamar hotel, siapa aja sih?

Seiring dengan perkembangan zaman sekarang apa-apa jadi serba mudah. Kalian bisa memesan makanan yang jauh dan di antar sampai depan rumah.

Mengingat apa-apa serba mudah jadi ingat kasus prostitusi online artis cantik yang terjadi beberapa tahun terakhir ini.

Katanya beberapa diantara mereka kegrebek tanpa menggunakan busana. Waduh, Aku benci dengan pikiranku~

Siapa aja? Skuy kita kepoin di bawah ini.

Hana Hanifah


Belum lama ini Indonesia digegerkan oleh tertangkapnya artis FTV 'HH' A.K.A Hana Hanifah gengs. Wanita cantik ini diduga terlibat dalam jaringan prostitusi artis dengan tarif mencapai 20 juta Rupiah untuk sekali kencan. 

Hana diamankan pihak berwajib di sebuah kamar hotel berbintang kawasan Medan Barat. Yang mengejutkan, polisi menyebut Hana dan pria yang bersama denganya sama-sama dalam keadaan tidak memakai busana.

Hana Hanifah (Republika.com)

Vanessa Angel

Sama seperti Hana Hanifah yang jadi artis FTV ternama, Vanessa Angel juga sempat jadi perbincangan publik karena kasus prostitusi 80 juta, hayo siapa nih yang sempat share meme ini?

Kabarnya Vanessa diciduk di hotel dalam sebuah kamar hotel di Surabaya bersama pria bernama Rian Subroto dalam keadaan tanpa busana. Namun Vanessa Angel membantah tudingan ini. Melalui pengacaranya, Vanessa menepis tuduhan ia ditangkap polisi dalam kondisi tak berbusana lengkap.

Vanessa Angel (Okezone.com)

Anggita Sari


Siapa sangka Anggita Sari juga terlibat kasus prostitusi online gengs. Diduga punya hubungan spesial dengan gembong narkoba kelas kakap Ferdy Budiman. Mantul~

Tapi setelah itu sosok Anggita jadi perhatian karena berbagai kontroversi yang ia buat. Salah satunya di tahun 2016, Anggita pernah diamankan pihak berwajib dalam keadaan tanpa busana di sebuah hotel bilangan Jalan Diponegoro, Surabaya.

Anggita Sari (KapanLagi.com)

Amel Alvi


Boleh dikata, Amel Alvi justru makin hits setelah tertangkapnya dirinya atas dugaan terlibat dalam jaringan prostitusi artis, gan sist. Tahun 2015 lalu, model seksi ini ditangkap oleh pihak berwajib di kamar hotel berbintang di Jakarta gan. 

Dilansir dari Kaskus.co.id, menurut polisi yang menangkapnya, model seksi ini sedang berdiri dalam keadaan tanpa busana di kamar hotel tersebut. Amel diduga terlibat dalam jaringan prostitusi artis Robby Abbas.

Amel Alvi (plus.googleapis.com)

Nikita Mirzani


Terakhir adalah Nyai yang sempat terseret dalam dugaan prostitusi artis. Polisi mengamnankan artis berinisial NM di sebuah hotel bilangan Jakarta Pusat. 

Kala itu polisi menyebut Nikita Mirzani digerebek dalam keadaan tidak bebrusana. Nikita Mirzani sendiri mengakui artis NM yang diciduk polisi di hotel tanpa busana benar adalah dirinya. Namun ibu 3 anak ini membantah terlibat prostitusi gengs. Nyai dilawan hehehe.

Nah kalau ngomongin sensasinya para artis mah emang gak ada habisnya. Apalagi kalau yang terlibat dengan skandal seks, duh auto tau se Indonesia. Jadi gimana menurut kalian?

Nikita Mirzani (Indosport)