Sayembara Rp34.7 Juta Buat Pelaku Video Viral Pembakaran Kucing

Bagi siapa saja yang nemuin pelaku pembakaran anak kucing bakalan dihadiahi 30juta loh, gils~

masih ingat video viral pembakaran anak kucing semingguan ini? Ternyata usut punya usut itu bikin geram banget buat asosiasi penggear kucing di seluruh dunia.

Karena hal itu membuat Asosiasi Hewan Malaysia menawarkan hadiah RM10.000 (sekira Rp34, 7 juta) bagi siapa saja yang dapat memberikan informasi rinci mengenai insiden pembakaran seekor anak kucing.

Cat Lover geram

“Animal Malaysia menerima informasi yang tidak lengkap tentang insiden yang diyakini terjadi di Pahang. Tetapi tidak ada detail bagi kami untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut,” tulis asosiasi itu dalam sebuah posting di halaman Facebook resminya pada Minggu (19/7/2020).

"Animal Malaysia meningkatkan hadiah dari RM3,000 menjadi RM10,000 untuk setiap individu atau kelompok yang dapat mengonfirmasi insiden di mana seekor anak kucing dibakar dengan menuangkan bensin sebelum kucing itu disulut api." Kejam emang~

Ilustrasi (walpaper.id)

Asosiasi berharap tindakan hukum dapat diambil terhadap pelaku jika insiden itu terbukti benar.

Sebuah video 44 detik dari insiden tersebut telah membuat media sosial beramai-ramai, di mana banyak yang mengecam tindakan itu dan menyerukan agar pelaku dihukum berat.

Animal Abuse

Emang kalau bab masalah animal abuse kita gabisa sembarangan karena sekarang animal lover sudah sangat solid.

Apalagi kalau masalah kucing ataupun anjing, kalau kalian main-main ama hewan itu ya kelar idup loe gengs.

Jadi kalau kamu gamau diburu orang banyak ya jangan siksa hewan ya, mereka juga butuh hak hidup dan kalau gamamppu pelihara berikan pada lebaga yang menangani hewan.

Nah jadi gimana nih menurut kalian tentang sayembara ini?

Animal abuse (ArtStation)