Cosplayer Seksi Indonesia yang Sering Tampil Berani dan Bikin Deg-degan Nih, Siapa Favorit Kamu?

Cosplayer seksi Indonesia yang sering tampil berani dan bikin deg-degan nih. Siapa favorit kamu?

Cosplayer seksi Indonesia nggak cuma ingin tampil menyerupai karakter dari serial anime aja. Mereka juga bisa tampil berani dengan menggunakan kostum seksi. Sebutlah minim bahan, hehehe.

Sebagai cosplayer seksi Indonesia, nggak jarang deh cewek-cewek yang cantik dan imut ini mereka sering bikin deg-degan. Mereka bisa tampil hot atau vulgar meniru karakter yang ingin mereka tampilkan.

Beberapa di antaranya bahkan udah terkenal banget. Kamu pasti tau deh siapa aja mereka. Simak kuy deretan cosplayer seksi Indonesia yang sering tampil berani dan bikin deg-degan nih. Siapa favorit kamu?

#1 Lola Zieta

Lola Zieta terkenal banget nih sebagai cosplayer seksi Indonesia. Doi lebih sering tampil dalam balutan kostum dari berbagai serial anime, video game, atau film beken. Doi lebih sering tampil berani dan vulgar juga sih. Followersnya banyak banget di media sosialnya.

Lola Zieta (Instagram @lolazieta)

#2 Kimi Hime

Cosplayer seksi Indonesia selanjutnya adalah Kimi Hime. Doi nggak kalah seksi dong dari Lola Zieta. Bahkan doi juga dikenal di YouTube karena sering tampil seksi. Sebelum jadi YouTuber gaming, Kimi Hime emang terkenal banget di kalangan penggemar cosplay Tanah Air.

Kimi Hime (Instagram @kimi.hime)

#3 Mayumi Reena

Mayumi Reena juga nih salah satu cosplayer seksi Indonesia. Cewek cantik yang biasa dipanggil Rena ini terkenal banget dengan totalitasnya meniru sebuah karakter film atau serial anime. Atau karakter dari video game.

Mayumi Reena (Instagram @mayumireena)

#4 Ulyameera

Cosplayer seksi Indonesia selanjutnya ada Ulyameera. Doi beken juga nih di kalangan pencintan cosplay Tanah Air. Doi juga berhasil meniru banyak karakter anime atau tokoh di film dengan sangat mirip.

Ulyameera (kabargames.id)

#5 Aoni Ayanami

Aoni Ayanami adalah salah satu cosplayer seksi Indonesia yang terkenal juga. Mungkin namanya masih kurang familiar sih, tapi dandanannya yang totalitas saat ikutan cosplay bikin doi beken juga. Doi sering tampil berani menggunakan kostum hot yang bikin kita jadi deg-degan pas ngeliatnya. Doi juga tergolong baru di dunia cosplayer setelah bergabung tahun 2014 lalu.

Aoni Ayanami (Instagram @aoni_ayanami)

#6 KameAam

Cosplayer seksi Indonesia selanjutnya adalah KameAam yang udah nggak asing lagi deh di kalangan komunitas cosplayer Indonesia. Doi punya bodi yang seksi dan paras cantik. Doi sering banget meniru beberapa karakter Mobile Legends seperti Kagura dan Layla.

KameAam (Instagram @kameaam)

#7 Clarissa Punipun

Cosplayer seksi Indonesia ini lebih akrab disapa Punipun. Doi adalah cosplayer aktif Indonesia yang sering tampil berani juga. Selain ber-cosplay, doi juga seorang YouTuber. Foto-foto seksi doi sebagai cosplayer Indonesia bisa kamu cek sendiri di Instagram-nya.

Clarissa Punipun (Instagram @punipun7)

#8 Donna Visca

Cosplayer seksi Indonesia selanjutnya adlaah Donna Visca yang nggak kalah cantik dan seksi. Doi punya paras yang cantik dan imut makanya kayak selalu cocok gitu kalo menggunakan berbagai kostum meniru karakter dari serial anime.

Donna Visca (Instagram @donnavisca)

#9 Matcha Mei

Cosplayer seksi Indonesia berikutnya adlaah Matcha Mei. Doi masuk dalam kategori cosplayer seksi Indonesia sejak 2009 lalu. Doi aktif di Instagram dan punya channel YouTube sendiri yang berisi konten gaming.

Matcha Mei (Instagram @matchamei)

#10 Larissa Rochefort

Larissa Rochefort adalah cosplayer seksi Indonesia terakhir dalam daftar ini. Larissa emang cosplayer seksi, tapi doi menampilkan diri lebih kalem dan lebih dewasa. Mungkin karena Larissa punya postur tubuh yang tinggi kayak model gitu sih. Di balik itu, Larissa juga punya hobi nge-game PUBG Mobile dan Resident Evil 6.

Itu dia deretan cosplayer seksi Indonesia yang sering tampil berani dan bikin deg-degan nih. Siapa favorit kamu?

Larissa Rochefort (Instagram @larissarochefort)