Power Of Netizen! Setelah Kegep Selingkuh Subscriber Ericko Lim Ilang Banyak

Udah tau belum berita pelakor terbaru minggu ini yang hits banget?

Setelah keluar dari Penjara beberapa waktu silam Ericko Lim dibilang lucky man karena masih ada ceweknya yang manis nan jelita setia menantinya keluar.

Siapakah dia? Ya Jessica Jane dong ya, namun bicarain hubungan mereka berdua akhirnya pecah karena ada orang ketiga di antara mereka yaitu Listy.

Ericko Lim Kegeb selingkuh ama Listy

Ya seoerti yang sedang hits di Twitter sekarang nama #Ericko, #Jessica, dan juga #listy jadi ngehits di Twitter.

Namun tahukah kalian, saking emosinya para netizen ama Erickolim sekarang subscriber Erickolim yang semula 3 juta lebih merosot.

Ericko selingkuh (Tribunnews.com)

Power of netizen

Namanya netizen kalau udah dibuat geram ya bakalan runyam, seperti nasib akun youtube milik Ericko Lim ini contohnya.

banyak yang memutuskan untuk unsubscribe channel Youtube Ericko. Sebelum masalah ini viral, Ericko punya sekitar 3,5 juta subscibers. Tapi saat berita ini dibuat, subscribers-nya tinggal 2,95 juta.

Sebenarnya ada masalah juga sebelum kasus perselingkuhannya pecah, awalnya akun Instagram Ericko Lim diserbu banyak netizens. Banyak penggemar yang mengaku kecewa dan menyesal membeli produk dari Ericko. Waduh!

Subcriber Ericko (WRingle)

Listy dipecat

Sebenarnya masalah ini gak cuma merugikan hati si cantik Jessica Jane aja, Listy selaku tertuduh pelakor juga mengalami kerugian besar atas ulahnya gengs.

Gara-gara anggapan pelakor, Listy dipecat jadi brand ambassador. Lewat akun Instagram resminya, COC Komputer menghentikan kontrak Listy sebagai brand ambassador. 

Gak cuma itu saja EVOS ESPORTS juga mengakhiri kontrak Listy sebagai pemain Esports profesional untuk divisi ML Ladies.

Nah loh, ternyata bisa sampe segitunya ya the power of netizen, jadi jangan main-main deh ama netizen kalau gak mau serupa. Beruntung ni followernya gak abis total.

Semoga ini bisa jadi pelajaran buat kita semua dan gimana nih tanggapan kalian?

Listy (upstation)