2 Member iKON Kecelakaan karena Supirnya Mabuk? Ini Penjelasan YG Entertainment

Duh, dua member kecelakaan mobil. Apa penyebabnya dan gimana reaksi YG Entertainment?

Baru-baru ini ada kabar mengejutkan, Junhoe dan Jinhwan iKON dikabarkan mengalami kecelakaan pada hari Senin (13/7) dini hari. Kecelakaan ini mengakibarkan mobil van yang mereka naiki tergelincir. 

Saat itu, cuacanya sedang hujan. Mobil pun tergelincir menabrak pembatas jalan. Diketahui, kecelakaan terjadi waktu mobil dalam perjalanan di Jalan Namhae dari arah Sacheon ke Changhae.

Kondisi mereka dikabarkan hanya mengalami luka ringan. Junhoe, Jinhwan, dan sopir yang mengemudi van langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. 

Sementara itu, agensi YG Entertainment pun memberikan pernyataan resmi. Kecelakaan yang dialami iKON mengakibatkan dua member dan pengemudi terluka ringan. Lalu, pihaknya juga mengatakan kalo mereka lagi dirawat secara intensif.

Junhoe dan Jinhwan iKON (kpopchart.net)

Nggak cuma itu aja, pengemudi van bakalan diperiksa lebih lanjut. Soalnya, diduga ia membawa van dalam keadaan mabuk. 

"Meskipun kami punya peraturan ketat soal mengemudi dalam keadaan mabuk, kecelakaan ini memberikan kami konsentrasi lebih. Kami akan turut terjun dalam investigasi, dan pengemudi A akan jujur ke pihak kepolisian," kata staf agensi, melansir Insert Live. 

Junhoe dan Jinhwan iKON (tribunnews.com)

Kalo menurut kalian gimana gengs soal kecelakaan Junhoe dan Jinhwan iKON? Semoga mereka cepat sembuh dan masalahnya bisa selesai ya!

member iKON kecelakaan (kpopchart.net)