Kisah Kelam Artis Film Dewasa yang Mati Muda, Ternyata Ini Penyebabnya

Gak banyak berita dari artis film dewasa. Begini sedikit kisah mereka.

Kalau artis atau bintang film Hollywood gitu setiap pergerakan hidupnya ada aja yang memberitakan. Kehidupan sosial mereka selalu disorot sama media. Langsung jadi bahan berita. Tapi gimana dengan artis-artis film dewasa?

Kayaknya jarang ya gengs kita denger kabar soal mereka, kecuali artis bintang film dewasa yang emang hits aja. Nah, kali ini kita bakalan membahas artis film dewasa yang meninggal diusia muda.

Tahu gak sih gengs, kalau artis wanita di film dewasa gak diperlakukan setara dengan artis pria. Mereka bisa dapet bayaran lebih rendah dari artis pria. Bayaran untuk melakukan adegan intim dengan pria juga akan lebih besar daripada ketika bermain peran dengan sesama wanita. Bisa setengahnya aja kalau sesama jenis gengs.

Untuk menaikkan bayaran, gak jarang artis film dewasa juga rela melakukan adegan yang ekstrim dan gak lazim. Semakin ekstrim maka bayarannya semakin tinggi.

Keadaan ini bikin banyak artis wanita justru depresi sekaligus harus menanggung stigma di masyarakat. Kalau mereka adalah wanita yang gak baik dan patut dijauhi.

1. Alyssa Funke (19 tahun)

Alyssa Funke berasal Nigeria. Dia meninggal pada usia yang masih sangat muda. yang meninggal di usia 19 tahun. Funke meninggal bunuh diri karena depresi. Dia mendapatkan bullying dari teman sekolahnya di Oak Park Heights, Minnesota.

Teman-teman yang tahu kalau Alyssa jadi bintang film dewasa terus membully dia. Hingga akhirnya Alyssa mengakhiri hidup dengan cara menembak dirinya sendiri, pada 16 April 2014.

Pihak keluarganya sendiri gak berkomentar banyak soal meninggalnya putri mereka yang terbilang cantik ini.

Alyssa Funke (thetrentonline.com)

2. Olivia Nova (20 tahun)

Wanita seksi ini ditemukan meninggal dunia 7 Januari 2018 lalu, diduga akibat komplikasi dan infeksi pada ginjalnya. Olivia Nova diduga juga meninggal akibat depresi.

Sejak kekasih yang terus mensupportnya meninggal, Olivia Nova jadi gak punya orang yang dekat lagi. Dia banyak minum alkohol dan obat-obatan. Hingga akhirnya meninggal.

Olivia Nova (mirror.co.uk)

3. August Ames (23 tahun)

Semasa hidupnya, August Ames telah membintangi sekitar 290 judul film baik film dewasa dan bukan. Wanita 23 tahun ini bunuh diri dengan cara gantung diri.

Dia bunuh diri karena hujatan netizen di media sosial. Ames dihujat lantaran dituding homophobic. Meski udah melakukan permintaan maaf, August tetep dihujat netizen. Semasa hidup dia pernah 4 kali menerima nominasi dalam ajang AVN Awards ini tetap dihujat dan dibully.

Istri dari Kevin Moore  ini ditemukan meninggal dunia pada 5 Desember 2017 silam. Meninggalnya August Ames membuat keluarganya menyuarakan mengenai bahayanya efek cyber bullying di media sosial. Bisa bikin seseorang depersi dan mengakhiri hidup.

August Ames (thesun.ie)

4. Olivia Lua (23 tahun)

Olivia Lua adalah salah satu model di bawah naungan LA Direct Models agensi. Dikabarkan sebelum meninggal Olivia Lua menjalani rehabilitasi akibat kecanduan obat dan alkohol.

Sebelum meninggal, Olivia sempat curhat di akun twitternya.

"Aku merasakannya di seklilingku. Tak ada yang aku takutkan lagi". 

Keesokan paginya, Olivia ditemukan tak sadarkan diri dan meninggal dunia pada tanggal 19 Januari 2018 silam. 

5. January Seraph (31 tahun)

January Seraph juga merupakan bintang film dewasa yang terkenal. Dinya memilih untuk mengakhiri hidupnya sendiri dengan cara gantung diri. Jenazahnya ditemukan pada tanggal 23 Juli 2017, di apartmennya di San Fransisco.

Teman-teman January menyebut soosoknya sebagai wanita periang yang suple. Namun salah satu sahabat January menyebut wanita 31 tahun itu dilanda depresi. Disebabkan karena lama gak dapet kerjaan gengs.

Yah, meski seseorang kelihatan riang gembira, belum tentu di dalam hatinya dia juga gembira.

January Seraph (deviantart.com)

6. Yurizan Beltran (31 tahun)

Yurizan Beltran dikenal dengan nama Yuri Luv itu ditemukan meninggal dunia pada 13 Desember 2017 silam, akibat overdosis obat terlarang. 

Sebelum meninggal, Yuri sempat curhat pada teman-temannya mengenai pelecehan yang kerap ia alami dari lingkungan sekitarnya. Pelecehan ini bikin dia hidup gak tenang dan menderita depresi gengs.

Nah, ternyata banyak artis yang kelihatannya hidup nyaman dan enak. Padahal di dalamnya rapuh dan depresi. Terutama kalau udah dihujat dan bully sama netizen. Bikin tambah depresi.