Anak Konglomerat Indonesia yang Selalu Tampil Sederhana dan Jauh dari Kesan Glamor

Anak konglomerat Indonesia yang selalu tampil sederhana dan jauh dari kesan glamor.

Anak-anak konglomerat Indonesia ini selalu tampil sederhana, simpel, apa adanya. Mereka justru jauh dari kesan glamor. Padahal kalo urusan duit mah gak usah ditanya lagi deh ... banyak banget!

Selalu ada sesuatu yang menarik di balik kehidupan anak-anak konglomerat Indonesia ini. Ya gimana dong, ayah-ayah mereka kan pengusaha sukses di Tanah Air, wajar dong banyak orang kepo banget sama gaya hidup mereka.

Inilah daftar anak konglomerat Indonesia yang selalu tampil sederhana dan jauh dari kesan glamor.

#Putri Tanjung

Putri Tanjung adalah salah satu anak konglomerat Indonesia. Doi adalah anak sulung dari Chairul Tanjung, bosnya Trans Corp. gengs! Putri Tanjung emang anak konglomerat Indonesia, tapi doi dikisahkan terus berjuang untuk mendapatkan semua yang diinginkan.

Doi juga selalu tampil sederhana, penampilannya jauh dari kesan glamor. Apalagi doi kan juga salah satu dari staf milenial presiden yang selalu tampil simpel dengan kaos, celana jeans, dan sneakers. Makeup-nya juga gak pernah berlebihan.

Putri Tanjung (Instagram @putri_tanjung)

#Angela Tanoesoedibjo

Sebagai salah satu anak konglomerat Indonesia, Angela Tanoesoedibjo juga selalu tampil sederhana. Doi adalah putri sulung Hary Tanoesoedibjo, salah satu bos media terbesar di Indonesia.

Mbak Angela ini kerap mencuri perhati publik lewat penampilannya yang simpel. Perempuan yang kini menjadi Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini nggak pernah terlalu mengekspos kehidupan mewahnya gengs. Simpel, kalem, dan tetap elegan.

Angela Tanoesoedibjo (Instagram @angelatanoesoedibjo)

#Meity Sahabuddin

Meity Sahabudding adalah salah satu anak konglomerat Indonesia asal Makassar. Meity sendiri juga jadi pengusaha sekarang. Doi yang kini menjadi istri dari Ditmar Hadi juga selalu tampil sederhana dan jauh dari kesan glamor gengs. Hidupnya serba berkecukupan, tapi doi lebih memilih tampil dengan kaos simpel aja gitu.

Meity Sahabuddin (Instagram @meitysahabuddin)

#Dita Soedarjo

Dita Soedarjo juga nih, salah satu anak konglomerat Indonesia yang cukup dikenal publik. Dita adalah putri dari Soetikno Soedarjo. Doi juga dikenal sebagai wanita karier yang sukses nih di Tanah Air dengan bisnis yang dia bangun sendiri.

Sukses dengan bisnis dan menyandang status anak konglomerat Indonesia, Dita tetap nggak ragu untuk tampil sederhana aja. Jauh dari kesan glamor sama sekali gengs.

Dita Soedarjo (Instagram @ditasoedarjo)

#Karen Vandela

Karen Vandela gak cuma dikenal sebagai pasangan presenter Boy William aja gengs. Doi ternyata adalah anak konglomerat Indonesia juga. Putri dari Hartono Hosea yang dikenal sebagai pemiliki hotel-hotel mewah di Jakarta.

Putri konglomerat ini juga sering mencuri perhatian publik karena penampilannya yang simpel dan gak glamor. Doi sering banget tuh tampil mengenakan kaos, celana jeans, dan sneakers. Simpel aja gitu. Padahal mah jelas tajir melintir.

Itu dia deretan anak konglomerat Indonesia yang selalu tampil sederhana dan jauh dari kesan glamor.

Karen Vandela (Instagram @karbearv)