Game Buatan Indonesia yang Mendunia Nih, Udah Coba Mainin Belom?

Game buatan Indonesia yang mendunia nih, udah coba mainin belom?

Game buatan Indonesia yang mendunia perlu banget nih buat kamu coba mainin. Terutama buat yang belom pernah tau, soalnya ini game bikinan anak bangsa gengs. Bangga dong.

Game buatan Indonesia yang mendunia ini nggak kalah deh sama game keluaran luar negeri. Tetep seru dan oke banget buat dimainin satu-satu nih gengs.

Ini dia deretan game buatan Indonesia yang mendunia nih, udah coba mainin belom?

#Fallen Legion

Game buatan Indonesia yang mendunia salah satunya adalah Fallen Legion. Game ini bisa dimainin dengan seru di Playstation dan dikembangkan oleh Mintsphere dan YummyYummyTummy Inc.

Fallen Legion dirilis sejak 2017 lalu. Hingga kini, game ini masih dimainkan banyak orang karena memiliki alur cerita yang selalu bikin penasaran.

Gamer bakal selalu tertantang untuk memainkannya deh. Visualisasi game buatan anak bangsa ini juga bagus kok. Permainan ini bisa memiliki 4 karakter sebagai tokoh utamanya.

Fallen Legion, game buatan Indonesia yang mendunia nih (youtube.com)

#DreadOut

DreadOut tuh bukan game bikinan developer luar negeri gengs. Ini adalah salah satu game buatan Indonesia yang udah mendunia juga. Inspirasinya dari film dengan judul yang sama.

Game ini bergenre horor yang berpadu dengan kearifan lokal. Alur ceritanya bercerita tentang seorang gadis SMA bernama Linda yang harus menghadapi hantu-hantu Indonesia.

YouTuber game PewDiePie juga udah pernah memainkan game ini. Doi pun ketakutan juga sama hantu-hantu Indonesia itu.

DreadOut (oyimedia.com)

#Sage Fusion 2

Kalo pengin ngerasain serunya main game buatan Indonesia yang mendunia, kamu bisa jajal juga nih, Sage Fusion 2 di ponsel Android kamu. Game ini dirilis pada 2013 lalu dan punya konsep yang menarik.

Game ini bahkan udah dibikin musim keduanya dan semakin seru buat dimainin gengs. Sage Fusion 2 juga menyediakan lebih dari 70 latar game yang bikin kamu makin hepi pas maininnya.

Serunya lagi, di game ini, kamu bisa menggunakan karakter yang digambar tangan. Kamu juga akan bertempur dan menjelajah kota-kota futuristik Kapistad.

Sage Fusion 2 (id.wikipedia.org)

#Ultra Space Battle Brawl

Game buatan Indonesia yang mendunia selanjutnya adalah Ultra Space Battle Brawl. Game ini juga gak kalah asik buat dimainin dengan teman-teman, bisa sampe 4 orang loh dan tetap ringan. Game ini juga bisa dimainkan menggunakna PC dan Nintendo Switch.

Game ini juga memiliki visual yang unik khas tahun 1980-an. Kamu bisa memilih satu karakter untuk dimainin bareng temen-temen. Tersedia juga mode single player kok.

Ultra Space Battle Brawl (youtube.com)

#Cute Kill

Selain Sage Fusion 2, tahun 2013 lalu juga muncul game lokal bernama Cute Kill. Game ini digarap oleh Touchten Games yang bisa kamu akses juga di Android atau iOS.

Konsep game ini juga terbilang unik. Pemain harus mengarahkan seorang bayi yang sedang digendong untuk menembaki zombi yang mengejar sepanjang jalan.

Itu dia sejumlah game buatan Indonesia yang mendunia. Kamu udah coba mainin yang mana nih gengs?

Cute Kill, kocak nih (apkpure.com)