Bocah-bocah Ini Santuy Banget Berenang di Sungai Bareng Buaya, Gak Ada Harga Dirinya Lagi Deh Jadi Predator

Bocah-bocah ini santuy banget berenang di sungai bareng buaya. Gak ada harga dirinya lagi jadi predator.

Media sosial dibikin heboh setelah beberapa hari lalu muncul kabar bocah-bocah berenang di sungai. Itu emang hal biasa sih, tapi yang bikin heboh adalah karena mereka berenang bareng hewan buas yang sering ditakuti warga.

Bocah-bocah itu pada berenang dengan santuy banget gengs.

Dikutip dari World of Buzz, video itu diamblil oleh ayah dari salah satu bocah yang berenang di sungai itu. Sang ayah pun membagikan video keceriaan anak-anak itu di media sosial.

Dalam keterangan video, disebutkan bahwa anak-anak itu tinggal di Sabah, Malaysia. Bocah-bocah itu bahkan memperlakukan si buaya liar itu layaknya kucing peliharaan sendiri.

"Mereka perlakukan seperti kucing pula," tulis akun Twitter @mdfaizul dalam video itu.

Bocah-bocah di Sabah berenang santuy bareng buaya~ (Twitter @mdfaidzul)

Ada empat orang anak-anak yang berenang santuy bersama si predator air tersebut. Nggak ada takut-takutnya gengs. Bocah-bocah itu juga beberapa kali sempat membelai-belai tubuh si buaya yang berbahaya itu.

Sang ayah pun sempat merasa khawatir saat memperhatikan bocah-bocah itu. Sekali, sang ayah memperingatkan anak-anak itu untuk berhenti bercanda atau menggoda buaya tersebut.

Nggak ada takut-takutnya! (Twitter @samwhuut)

Kekhawatiran sang ayah muncul karena takut jika naluri kebinatangan si buaya muncul tiba-tiba. Hal itu bisa berubah jadi petaka dalam sekejap gengs.

Tapi ya tetep aja, kayaknya udah gak ada harga dirinya lagi tuh si buaya sebagai predator yang terkenal ganas. Wkwkwk.

Hingga kini, video itu telah ditonton oleh lebih dari 793 ribu kali. Video itu juga direspons dengan lebih dari 25 ribu retweet dan 15 ribu likes!

Mungkin beberapa hari kemudian bakal kayak begini nih, wkwkwk (Twitter @geztu)