Ciri-ciri Wanita Menyembunyikan Perasaan, Diam-diam Jatuh Cinta

Ini loh ciri-ciri wanita yang menyembunyikan perasannya. Ternyata diam-diam naksir dan jatuh cinta.

Ciri ciri wanita menyembunyikan perasaan

Wanita yang jatuh cinta itu emang sulit ditebak. Apalagi, banyak wanita yang cuma diam aja saat jatuh cinta, entah karena gengsi atau alasan lainnya. Seakan-akan udah kodratnya kaum hawa untuk menunggu daripada mengambil aksi.

Nah, terus sebenarnya kayak apa sih ciri-ciri wanita yang menyembunyikan perasaan saat jatuh cinta? Berikut beberapa contoh tanda-tandanya, gengs. Mungkin doi punya salah satu atau lebih dari ciri-ciri di bawah.

1. Sering curi pandang

Wanita yang diam-diam jatuh cinta tuh suka nyuri pandang kalo dalam satu ruangan. Paling nggak udah berkali-kali dia curi pandang sama kamu. Terus, kalo ketauan, dia jadi malu dan segera mengalihkan pandangannya.

ciri-ciri wanita menyembunyikan perasaan suka (golife.id)

2. Ngasih perhatian lebih

Ini bisa jadi salah satu ciri-ciri wanita yang menyembunyikan perasaan naksirnya. Dia emang nggak terang-terangan. Tapi sebisa mungkin, dia bakal ngasih perhatian lebih ke kamu daripada orang lain.

Misalnya, dia lebih hapal hal-hal yang kamu sukai daripada temenmu sukai. Lalu, dia juga nggak segan untuk ngasih bantuan ke kamu. Padahal kalo ke cowok lain belum tentu mau.

ciri wanita diam-diam naksir (enkirelations.com)

3. Selalu ngomongin kamu

Udah umum bagi wanita. Kalo mereka lagi jatuh cinta tuh jadi otomatis suka ngomongin orang yang disukainya. Misal dia lagi jalan sama temennya, eh pas ngobrol sering banget ngomongin cowok yang disukainya.

Apapun dibahas deh. Kayak nggak ada bosen-bosennya ngomongin cowok tersebut.

ciri-ciri wanita jatuh cinta diam-diam (childrens.com)

4. Selalu berusaha dekat sama kamu

Kalo di dalam kelas lagi ada pemilihan kelompok, bisa jadi cewek yang suka sama kalian bakal berusaha agar bisa satu kelompok. Udah gitu, dia juga bakal berusaha biar bisa berpapasan atau melihatmu. Pokoknya, kalo bisa dekat sama kamu deh. 

Mungkin kamu nggak menyadari hal ini, gengs. Tapi, bisa jadi melakukannya karena emang diam-diam menyembunyikan perasaan suka.

ciri-ciri wanita menyembunyikan perasaan (sweetyhigh.com)

5. Suka muncul di medsos-mu

Mungkin kamu nggak jarang ngeliat dia di media sosial. Entah itu, karena komentar fotomu, nge-like, atau lain-lainnya. 

Wanita yang menyembunyikan perasaan suka bakalan sering kepo akun media sosialmu. Terus, jika ada kesempatan dia bakal ngasih respon atau interaksi sederhana kayak like, komentar, dan lain-lainnya. 

Malah ada juga yang sampai kepencet nge-like foto jadulmu dari tahun-tahun yang lalu. Pokoknya, mereka bakal sering kepoin media sosialmu, gengs.

Jadi, begitulah ciri-ciri wanita menyembunyikan perasaan jatuh cinta. Duh, diam-diam ternyata naksir ya! Gimana, kira-kira si dia naksir kamu nggak?

ciri-ciri wanita naksir diam-diam (girlslife.com)