Ciri-ciri Wanita Selingkuh, Pasangan Harus Tau Nih Karena Mereka Mulai Nggak Peduli Lagi

Ciri-ciri wanita selingkuh, pasangan harus tau nih karena mereka mulai nggak peduli lagi.

Ciri-ciri wanita selingkuh sebetulnya bisa diketahui dari tindakannya kok. Sama seperti cewek yang bisa mendeteksi cowok selingkuh, cowok juga bisa mendeteksi lewat gelagat atau respons cewek saat dia selingkuh.

Salah satu ciri-ciri wanita selingkuh keliatan kok kalo mereka udah nggak peduli lagi sama kita. Ada juga beberapa tanda lainnya yang bakal kita ulas. Hubungan jadi nggak asik lagi deh.

Inilah ciri-ciri wanita selingkuh, pasangan harus tau nih karena mereka mulai nggak peduli lagi.

#1 Lebih sering dandan

Ciri-ciri wanita selingkuh bisa diliat kok kalo misalnya doi lebih sering berdandan. Kalo sebelumnya doi cuek sama penampilannya, saat mereka selingkuh, mereka jadi lebih sering dandan. Ya meski wanita mungkin akan berdalih berdandan untuk menyenangkan diri sendiri.

Jadi lebih sering dandan deh~ (unsplash.com)

#2 Lebih sering pake parfum

Udah dandan cantik, mereka juga lebih sering pake parfum. Ini bisa jadi ciri-ciri wanita selingkuh selanjutnya gengs. Bakal kerasa banget deh bedanya gelagat doi saat sedang selingkuh. Karena bisa jadi hal ini nggak seperti biasanya yang nggak terlalu memikirkan wewangian.

Lebih sering pake parfume juga (unsplash.com)

#3 Angkat telepon sembunyi-sembunyi

Ciri-ciri wanita selingkuh selanjutnya adalah ketika doi angkat telpon sembunyi-sembunyi. Ini patut dicurigai sih, apalagi kalo sering banget. Keliatannya doi emang menyembunyikan sesuatu.

Angkat telepon sembunyi-sembunyi (unsplash.com)

#4 Deg-degan saat muncul notifikasi di smartphone-nya

Ciri-ciri wanita selingkuh lain juga keliatan kok ketika doi deg-degan saat muncul notifikasi di smartphone-nya. Padahal jika pasangan kita itu baik-baik aja, ya nggak bakal sampe deg-degan gitu, atau mungkin malah panik gegara notifikasi doang.

Keliatan deg-degan ketika ada notifikasi masuk ke smartphone-nya (liveabout.com)

#5 Sering menghabiskan waktu dengan smartphone-nya

Banyak orang yang sering menghabiskan waktu dengan layar smartphone-nya. Tapi kalo itu adalah pacar atau pasangan kamu dan terjadi belakangan ini, bisa jadi itu adalah ciri-ciri wanita selingkuh juga gengs.

Biasanya hubungan suami-istri atau pacaran kayaknya bisa dihabiskan dengan bersama dan jauh-jauh dari smartphone deh. Tapi kalo begini, bisa jadi doi ....

Sibuk banget deh sama smartphone-nya (freepik.com)

#6 Lebih sering menuntut

Ciri-ciri wanita selingkuh juga keliatan kok dari pasangan atau pacar kamu yang lebih sering menuntut. Kayaknya ada sesuatu yang nggak terpuaskan. Padahal sebelumnya doi nggak begitu banyak menuntut ke kamu apa-apa. Ini bisa jadi pertanda juga sih gengs.

Lebih sering menuntut pasangannya (weddingwire.com)

#7 Nggak betah ketika berada di dekat kamu

Ciri-ciri wanita selingkuh bisa terlihat ketika doi nggak betah ketika berada di dekat kamu. Jika dia adalah pasangan atau istri kamu, dia bisa terlihat nggak nyaman atau nggak betah ketika kamu ada di sampingnya. Ini perlu dipertanyakan.

Kalo pasangan kamu udah mulai menunjukkan sikap nggak betah begini, bisa menjurus ke arah pertengkaran. Tugas kamu adalah mencari tau masalah dan segera menyelesaikan masalah ini.

Nggak betah kalo kamu deket-deket (businessinsider.com)

#8 Perhatian berkurang dan nggak peduli

Dalam hubungan suami-istri, umumnya istri punya prioritas untuk mengurus suami. Istri juga akan melayani suaminya dengan baik, begitu pula sebaliknya. Dalam pacaran mungkin emang nggak begini-begini amat sih, yang pasti masih tetap perhatian dan peduli banget sama pasangannya.

Tapi kalo perhatian mulai berkurang dan bahkan nggak peduli, ini perlu dipertanyakan juga. Karena ini adalah bagian dari ciri-ciri wanita selingkuh.

Itulah ciri-ciri wanita selingkuh yang harus segera diketahui pasangan. Karena mereka bisa-bisa udah nggak peduli lagi sama kamu.

Perhatiannya berkurang dan nggak peduli lagi (psychologytoday.com)