Deretan Bintang Hollywood Ganteng yang Pernah Mengaku Sebagai Gay, Beneran Gak Sih?

Deretan bintang Hollywood ganteng yang pernah mengaku sebagai gay. Beneran gak sih?

Beberapa bintang Hollywood ini jelas punya wajah yang tampan. Fansnya juga banyak. Mereka juga bisa tunjukkan keahliannya dalam beradu akting atau menyanyi. Serba bisa deh pokoknya.

Tapi ... beberapa bintang Hollywood ganteng ini pernah mengaku kalo mereka adalah gay. Beneran gak sih?

Simak deh daftarnya. Favorit kamu yang mana nih gengs?

#1 Chris Salvatore

Chris Salvatore adalah salah satu bintang Hollywood yang pernah mengaku seorang gay. Doi adalah aktor dan penyanyi berusia 32 tahun. Tubuhnya tinggi, wajahnya ganteng, nyaris sempurna. Doi mengaku sebagai gay.

Chris Salvatore (brilio.net)

#2 Matt Bomer

Matt Bomer juga dikenal sebagai salah satu bintang Hollywood yang mempesona karena ketampanannya. Tapi dia pernah mengaku sebagai seorang gay dan menikah dengan Simon Hall tahun 2011 lalu. Kini, pasangan gay ini telah memiliki tiga anak laki-laki.

Matt Bomer (brilio.net)

#3 Ricky Martin

Ricky Martin pernah mengumumkan ketertarikannya terhadap sesama jenis. Pengakuan itu dia utarakan di blog pribadinya. Meski begitu, Ricky Martin juga meminta para penggemarnya untuk tidak menghujatnya dan tetap mencintai karya-karyanya.

Ricky Martin (brilio.net)

#4 Adam Lambert

Punya suara bagus dan wajah ganteng, Adam Lambert masuk dalam daftar ini. Doi pernah mengaku adalah gay dalam sebuah wawancara dengan sebuah majalah terkemuka. Adam Lambert juga keliatannya nggak peduli dengan berbagai hujatan yang mengancam dirinya dan kariernya.

Adam Lambert (brilio.net)

#5 Zachary Quinto

Aktor Hollywood ganteng yang satu ini kian terkenal setelah berakting di tiga film "Star Trek". Tapi, dia juga mengaku seorang gay sejak Oktober 2011 lalu.

Zachary Quinto (brilio.net)

#6 Chris Colfer

Chris Colfer adalah seorang penyanyi, aktor, dan penulis lagu. Namanya pun semakin banyak jadi sorotan setelah dia mengku seorang gay.

(brilio.net)

#7 Sam Smith

Sam Smith adalah salah satu penyanyi ganteng yang sukses asal Inggris nih. Doi juga mengaku bahwa doi adalah penyuka sesama jenis. Doi juga pernah mengejutkan publik ketika kedapatan berlibur dengan pacarnya dan berciuman di depan publik.

Sam Smith (brilio.net)

#8 Colton Haynes

Colton Haynes juga nih pernah mengaku sebagai penyuka sesama jenis pada Mei 2016. Kini, Colton Haynes sudah bertunangan dengan Jeff Leatham.

Colton Haynes (brilio.net)

#9 Wentworth Miller

Aktor Hollywood ganteng Wentworth Miller terkenal lewat serial seru "Prison BreaK". Di balik itu, doi juga sempat mengaku sebagai gay di hadapan audiens dalam sebuah acara pada Agustus 2013 lalu.

Itulah deretan bintang Hollywood ganteng yang pernah mengaku sebagai gay. Beneran gak sih? Cari tau sendiri gengs, yang pasti nggak perlu lah sampe harus menghujat mereka.

Wentworth Miller (brilio.net)