Fakta-Fakta Anastasia Tropitsel, Influencer Miliader Rusia yang Meninggal Di Bali

Usia gak ada yang tahu gengs, meninggal di negeri orang.

Ada kabar viral lagi dari Bali gengs. Tapi kali ini kabar duka, berita kematian seorang influencer. Berita ini ramai dibahas karena kasus kecelakaan maut yang menimpa gadis muda.

Anastasia Tropitsel (18) adalah influencer asal Rusia, tewas setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Sunset Road, Kuta, Badung, Minggu (21/6/2020) pukul 14.00 Wita.

Saat itu Anastasya mengendarai motor berjenis Kawasaki Ninja berwarna merah dengan nomor polisi B 3900 PHW. Tiba-tiba dia kehilangan kendali motor dan nabrak pembatas jalan. Anastasia jatuh ke jalan dan mengalami luka parah di kepala. Dia meninggal langsung di lokasi kejadian gengs.

"Kalau out of control umumnya diawali dengan lalai atau kecepatan tinggi," kata Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi.

Setelah diperiksa Anastasia gak sedang mabuk atau dipengaruhi minuman beralkohol. Dia beneran sadar pas naik motor, tapi ngebut gengs. Kecepatannya sekitar 90 Km/jam, motornya oleng dan menabrak pembatas jalan.

Anastasia kecelakaan di Bali (Instagram @tropicelnastya)

Saat itu Anastasia bersama dengan pacarnya Viktor Maydanovich (30) mengendarai jenis motor yang sama. Tapi mereka motoran sendiri-sendiri. Viktor yang menjadi saksi kecelakaan pacarnya. Anastasia sedang tinggal di Bali selama masa pandemi ini bersama pacar dan beberapa temannya.

Anastasya tinggal di Bali sejak Februari dan merayakan ulang tahunnya yang ke-18. Bersama pacar dan teman-temannya. Gak ada yang nyangka kalau itu adalah perayaan ulang tahun terakhirnya.

Udah terkenal sejak usia 15 tahun (Instagram @tropicelnastya)

Selama di Bali blogger dan vlogger ini aktif membuat konten untuk meningkatkan follower. Anastasya emang udah sukses sejak usia 15 tahun. Memulai karir dari blogger, kini dia menjadi influencer di berbagai media. Penghasilan saat usia 15 tahun udah mencapai ratusan juta, saat ini dia meraup miliaran rupiah perbulan gengs.

Tapi ya usia gak ada yang tahu, dia meninggal di usia yang masih sangat belia. Pacarnya memposting berita kematiannya di Instagram. Banyak yag mendoakan baik buat Anastasia.

Meninggal di tempat (Instagram @tropicelnastya)