Artis Korea yang Meninggal Muda: Gak Nyangka Banget

Berikut deretan artis korea yang meninggal muda.

Kalau bicara nasib ya manusia mana sih yang bisa menebak? Semua hanyalah kuasa Tuhan, dan kita tak satupun ada yang tahu.

Seperti beberapa artis Korea yang meninggal muda ini, mereka meninggalkan dunia saat sedang karirnya gemilang.

Nah siapa aja sih mereka? Yuk kita cari tahu bareng.

Daftar artis Korea yang meninggal muda 

Cha In Ha

Siapa sangka kalau cowok ganteng ini masuk daftar artis Korea yang meninggal muda. So sad banget deh ya.

Cha In Ha yang ditemukan meninggal dunia pada 3 Desember 2019 di rumahnya. Drama terbarunya yaitu Love with Flaws, baru mulai tayang pada akhir November lalu dan saat ini masih on-going. Hiks.

Cha In Ha (Tribunnews.com)

Goo Hara

Wanita berparas menawan ini adalah seorang idol sekaligus aktris ini ditemukan meninggal dunia di rumahnya pada 24 November 2019 silam. 

Sebelum meninggal dunia, idol yang memulai kariernya sebagai member girlband KARA ini pernah melakukan percobaan bunuh diri pada bulan Mei lalu. So sad. :(

Goo Hara (AyoSemarang.com)

Sulli

Siapa yang menyangka Sulli masuk daftar artis Korea yang meninggal muda karena bunuh diri. Sungguh disayangkan banget.

Ia meninggal dunia karena bunuh diri pada 14 Oktober 2019 lalu. Idol bernama asli Choi Jinri ini memulai kariernya sebagai aktris cilik pada tahun 2005 kemudian debut sebagai member girlband f(x) pada tahun 2009. Selain terkenal sebagai member f(x), Sulli ini juga sukses bersolo karier, baik itu sebagai penyanyi maupun aktris.

Sulli (Tribunnews.com)

Woo Hye Mi

Dilansir dari IDNTImes.com, Woo Hye Mi atau yang juga dikenal dengan nama MIWOO ini merupakan seorang penyanyi yang mulai mencuri perhatian sejak menjadi kontestan The Voice of Korea pada 2012 lalu. 

Penyanyi yang baru merilis album pertamanya pada bulan Agustus 2019 ini ditemukan meninggal dunia di rumahnya pada 21 September 2019 silam.

Woo Hye Mi (Channels.com)

Jin Hyoung

Siapa sangka orang ganteng kayak dia udah menghadap Tuhan duluan. Jin Hyoung merupakan penyanyi trot yang debut pada tahun 2006 dengan merilis single “Announcing the Breakup". Penyanyi berusia 33 tahun ini meninggal dunia di rumahnya pada 7 Januari karena serangan jantung.

Nah jadi itulah beberapa daftar artis Korea yang meninggal muda gengs. Gak nyangka banget bukan? Gimana menurut kalian?

Jin Hyoung (STYL.ID)