7 Wanita Muslim Tercantik Di Dunia, Bikin Kesengsem Emang

Selain menjadi wanita muslim tercantik di dunia, mereka juga sukses dan berprestasi.

Kecantikan adalah salah satu  kelebihan wanita dan menginspirasi semua orang. Berikut ini ada daftar 7 wanita muslim tercantik di dunia yang terkenal karena glamor, kecantikan, bakat dan kepribadian mereka.

Semua wanita ini berasal dari berbagai belahan dunia dan juga memiliki profesi yang berbeda. Mereka menarik, kuat, menginspirasi dan juga sangat cerdas.

Tidak diragukan lagi, wanita Muslim tidak hanya cantik tetapi juga sangat berbakat. Gak cuma jadi wanita muslim tercantik di dunia ya gengs. Mereka ini juga berbakat, berprestasi dan sukses dengan pekerjaannya masing-masing.

Yuk kita lihat siapa aja! Dimulai dari urutan no 7 hingga yang paling cantik.

7. Shaikha Mahra - UEA

Dengan rambut cokelat muda, kulit almond, dan mata cokelat, Shaika Mahraadalah putri Syekh Mohammad Bin Rasheed al Maktoum. Ketika gambar pertamanya muncul di media sosial, semua orang menyukai wajah manis putri yang tersenyum. Dia juga atlet yang sukses.

Sheikha Mahra (pagalparrot.com)

6. Cyrine Abdelnour - Lebanon

Salah satu wanita Timur Tengah yang masuk deretan wanita muslim tercantik di dunia, Cyrine Abdelnour. Dia adalah seorang musisi, model dan aktris yang cantik.

Dia udah merilis beberapa album yang menjadi cukup populer di dunia Arab, terutama single bernama "Law Bas Fe Aini (Jika dia terlihat di mataku)".

Cyrine Abdelnour (harpersbazaararabia.com)

5. Muna AbuSulayman - Arab Saudi

Muna AbuSulayman adalah wanita muslim tercantik di dunia yang sering masuk media Arab dan Muslim. Seorang wanita yang sangat percaya diri dan mengesankan. Lahir di Philadelphia di negara bagian Pennsylvania, AS, dari sekolah dasar hingga perguruan tinggi dan sekolah pascasarjana, ia tinggal di antara Arab Saudi, Malaysia, dan Amerika Serikat.

Muna dinobatkan sebagai salah satu wanita Muslim paling berpengaruh di dunia. Dia menjadi co-host salah satu program sosial MBC TV yang paling populer, Kalam Nawaem. Dia pantas menjadi wanita Muslim paling cantik, karena, dia adalah wanita yang setia, tulus, dan pekerja keras dan menginginkan perdamaian antara barat dan timur.

Muna AbuSulayman (olayemiogunojo.com)

4. Zarine Khan - India

Zarine Khan adalah salah satu wanita Muslim tercantik di dunia seperti namanya. Dia adalah aktris dan model cantik India. Terlahir dari keluarga Pathan, di Mumbai, Maharashtra, India, Khan telah bekerja di beberapa serial TV, iklan, dan film.

Dia bekerja dengan Superstar Bollywood Salman Khan dalam film "Veer". Dia memainkan peran sebagai putri dalam film ini. Karena dia sebenarnya sangat menawan. Penampilannya di film sangat mengesankan dan mengagumkan.

Zarine Khan (newindianexpress.com)

3. Nesrin Tafish - Palestina

Nesrin Tafish adalah wanita muslim tercantik di dunia yang mempesona dan menggemaskan. Dia adalah seorang aktris Palestina, lahir di Aleppo, Suriah dari penyair dan penulis Yousef Tafesh dan seorang ibu Aljazair. Salah satu wanita Arab yang menarik, dia bekerja di industri hiburan Suriah. Dengan mata yang indah, dia memikat para penggemarnya di seluruh dunia.

Nesrin Tafish (YouTube.com)

2. Ameerah Al-Taweel - Arab Saudi

Seorang wanita muslim tercantik di dunia yang sangat baik hati dan sangat mendukung hak-hak perempuan. Dia mengatakan ingin menjadi salah satu wanita Arab pertama yang berkendara di jalan Arab Saudi.

Princess Ameerah adalah lulusan University of New Haven dengan gelar di bidang Administrasi Bisnis. Dia adalah Wakil Ketua Yayasan Al-Waleed bin Talal dan merupakan anggota dewan pengawas di Silatech.

Dia adalah salah satu wanita paling terkenal di Timur Tengah dan salah satu wanita Arab yang paling kuat. Dia telah menerima Penghargaan Personality of the Year dari Woman of Middle East Excellence Award Institute dan ITP Special "Humanitarian Award".

Ameerah Al-Taweel (glamour.com)

1. Rawan bin Hussain

Rawan bin Hussain adalah wanita tercantik muslim tercantik di dunia juga sebagai model Kuwait, blogger kecantikan dan pengusaha. Lahir (30 Desember 1996) dan dibesarkan di Kuwait, ia saat ini tinggal di London, Inggris dan telah menghadiri Sekolah Hukum di sana.

Dia mendapat perhatian dunia setelah membandingkan penampilannya dengan aktris Amerika Brooke Shields. Dengan lebih dari 3,5 juta pengikut di Instagram, ia adalah wanita Muslim termuda dan paling populer di sana.

Rawan bin Hussain (scoopempire.com)