Aktor India Sushant Singh Rajput, Ditemukan Tewas Karena Bunuh Diri Di Kediamannya

Aktor Sushant Singh Rajput adalah bintang India yang cukup terkenal.

Aktor Sushant Singh Rajput, seorang aktor terkenal Bollywood ditemukan tewas pada Minggu sore. Aktor 'Kedarnath' ditemukan tanpa nyawa di kediaman Bandra-nya di Mumbai.

Polisi Mumbai sedang menyelidiki kematian aktor berusia 34 tahun itu sebagai kasus bunuh diri. Polisi mengatakan bahwa aktor itu telah berbicara dengan saudaranya di telepon sekitar jam 9 pagi pada hari Minggu. Satu jam kemudian, dia minum segelas jus dan mengambil tablet-tabletnya.

Aktor itu ditemukan tewas di apartemen lantai enam di Bandra (Barat). Tidak ada catatan yang ditemukan dari kediamannya. 

"Sushant Singh Rajput telah melakukan bunuh diri, Polisi Mumbai sedang menyelidiki," DCP Pranay Ashok, kata juru bicara Kepolisian Mumbai.

Aktor ini dikenal karena penampilannya dalam film-film seperti Chhichhore, MS Dhoni: The Untold Story dan Detective Byomkesh Bakshy!. Dia memulai karirnya di televisi dan masih diingat untuk penampilannya di Pavitra Rishta.

Sushant Singh Rajput (cnn.com)

Tim Sushant berbagi pesan untuk para penggemarnya, "Kami merasa sedih untuk berbagi bahwa Sushant Singh Rajput tidak lagi bersama kami. Kami meminta penggemarnya untuk tetap mengingatnya dan merayakan hidupnya, dan pekerjaannya seperti yang telah mereka lakukan sejauh ini. Kami meminta media untuk membantu kami menjaga privasi di saat duka ini."

Perdana Menteri Narendra Modi termasuk di antara mereka yang menyayangkan kematian aktor tersebut.

"Seorang aktor muda yang cerdas terlalu cepat pergi. Dia jadi bintang di TV dan film-filmnya. Kenaikannya di dunia hiburan menginspirasi banyak orang dan meninggalkan pertunjukan yang tak terlupakan. Terkejut dengan kematiannya. Pikiranku bersama keluarga dan penggemarnya," twit PM Narendra Modi.

Meninggal karena bunuh diri (theaugust.com)

Kematian Sushant Singh Rajput terjadi beberapa hari setelah mantan manajernya Disha Salian dilaporkan meninggal karena bunuh diri

Sushant memulai debutnya dengan Kai Po Che pada tahun 2014 dan kemudian membintangi film-film seperti PK, Kedarnath, Shuddh Desi Romance dan MS Dhoni: The Untold Journey. Dia terakhir terlihat di Drive Netflix. Dia melakukan debut aktingnya dengan serial Zee TV Pavitra Rishta.

Dia mendapat apreasiasi yang baik hampir di semua filmnya. MS Dhoni, di mana ia memerankan mantan kapten tim kriket India, adalah salah satu film paling sukses di 2016. Dia menerima pujian atas perannya dalam film Dibakar Banerjee 2015, Detective Byomkesh Bakshy.

Pada 2018, Sushant membintangi Kedarnath di seberang Sara Ali Khan. Penampilan terakhirnya adalah Chhichhore dan Drive Nitesh Tiwari yang dirilis di Netflix.

Aktor yang cukup terkenal (independent.co.uk)