Inilah Deretan Artis Indonesia yang Terkenal di Korea Selatan, Favorit Banget dan Bikin Bangga!

Inilah deretan artis Indonesia yang terkenal di Korea Selatan, favorit banget dan bikin bangga!

Siapa aja sih artis Indonesia yang terkenal di Korea Selatan? Padahal Negeri Ginseng ini nggak pernah kekurangan artis yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng.

Eits, jangan salah gengs. Artis Indonesia yang terkenal di Korea tuh banyak loh. Tapi rata-rata yang terkenal ya karena kemampuan olah vokal atau punya lagu-lagu yang manis dan enak didengar.

Mereka juga jadi favorit banyak orang di Korea Selatan loh. Kalo gitu, inilah deretan artis Indonesia yang terkenal di Korea Selatan. Favorit banget dan bikin bangga deh!

#Raisa

Kalo di Indonesia, Raisa jelas terkenal banget. Bukan cuma karena cantiknya aja, Raisa terkenal karena suaranya yang bagus. Hits-nya juga oke banget, nggak pernah ngebosenin deh.

Dan ternyata, Raisa adalah salah satu artis Indonesia yang terkenal di Korea gengs. Banyak loh orang Korea yang meng-cover lagu-lagunya.

Menurut mereka, Raisa bisa banget debut di Korea Selatan. Soalnya, dia emang punya suara yang bagus dan wajah yang cantik.

Raisa, salah satu artis Indonesia yang terkenal di Korea (Instagram @raisa6690)

#Dewa 19

Saat masih aktif, salah satu band terbesar di Indonesia ini sering banget menggelar konser di luar negeri.

Band yang digawangi oleh Ahmad Dhani ini emang keren banget sih. Mereka punya deretan lagu-lagu bagus yang abadi. Musiknya juga siap diadu dengan musisi lain di dunia deh hehehe.

Nah, Dewa 19 juga pernah tuh gelar konser di Korea Selatan. Makanya, nggak usah heran deh kalo Dewa 19 bisa terkenal juga di Korea Selatan.

Dewa 19 juga terkenal banget di Korea Selatan (Instagram @de19wa)

#Mocca

Selain Dewa 19, salah satu band yang terkenal di Korea Selatan adalah Mocca. Di Tanah Air, Mocca emang jarang banget tampil di TV. Tapi mereka tuh terkenal di banyak negara loh.

Di Korea Selatan, nama Mocca tuh terkenal juga loh. Lagunya manis dan banyak orang Korea yang suka.

Duo Akdong Musician misalnya, mereka pernah tuh meng-cover lagu-lagu millik Mocca. Salah satunya adalah "Happy", ketika mereka datang ke Indonesia. Mereka pun ngaku suka banget sama lagu tersebut.

Beberapa lagu Mocca juga menggunakan bahasa Inggris, jadi nggak heran deh kalo musiknya bisa diterima di mana-mana. Termasuk di Korea.

Mocca juga nggak kalah terkenal nih di Korea (Instagram @moccaofficial)

#RAN

RAN juga termasuk artis Indonesia yang terkenal di Korea Selatan nih gengs. Meski belom pernah konser di Korea Selatan, lagu-lagu RAN udah sampe di sana dan banyak dinikmati orang Korea.

Salah satu lagu terkenalnya adalah "Dekat di Hati" yang nge-hits banget. Lagu itu bahkan diubah juga liriknya ke dalam bahasa Korea. Penyanyi Korea Eru juga suka lagu ini.

RAN, lagu 'Dekat di Hati' terkenal banget di Korea (Instagram @ranforyourlife)

#Agnez Mo

Satu lagi artis Indonesia yang terkenal di Korea Selatan adalah Agnez Mo. Mantan penyanyi cilik yang udah Go International ini malah lebih terkenal duluan di Korea Selatan ketimbang empat artis Indonesia di atas.

Agnez Mo ternyata udah beberapa kali mendapatkan penghargaagn di Korea selatan. Agnez Mo juga pernah menggelar konser besar di Seoul World Stadium. Orang-orang Korea suka banget sama lagu "Shake It Of" dan "Godai Aku Lagi".

Itulah deretan artis Indonesia yang terkenal di Korea Selatan, favorit banget dan bikin bangga!

Agnez Mo malah lebih duluan terkenal di Korea Selatan (Instagram @agnezmo)