Michael B Jordan, Villain yang Doyang Nonton Anime

Ternyata Erick Killmonger doyan nonton anime. Ga selamanya anime itu buat orang-orang cupu.

Giliran Michael B. Jordan sebagai tokoh penjahat kompleks Black Panther, Erik Killmonger, telah berbicara di dunia. Tentu, mereka berbicara tentang betapa hebatnya dia di Black Panther, tapi mereka juga sedang membicarakan hal lain: fakta bahwa aktor muda itu menyukai dirinya sendiri dari anime, dan sangat keras dan bangga karenanya.

Menjelang dan akhirnya kedatangan Black Panther yang monumental di box office, Anda mungkin pernah melihat beberapa tweet virus tentang anime cinta Jordan - seperti pernyataan bagus dan benar bahwa anime adalah, saya kutip, "yang terbaik" - atau bahkan bagaimana getahnya Killmonger dari film ini memiliki kemiripan dengan armada Saiyan yang dikenakan oleh Vegeta Dragon Ball Z, favorit lain dari Jordan:

Dimana semua baik dan bagus, tapi meski anime Jordan suka menjadi topik du jour di belakang Black Panther, ini bukan sesuatu yang Jordan coba sembunyikan, terutama di media sosial. Dua wawancara tweet virus yang paling populer berasal dari video Vogue dari bulan November lalu (di mana Jordan mengungkapkan keinginan untuk mengunjungi Tokyo, berkat anime):

Menelusuri dengan cermat melalui umpan Twitter-nya selama bertahun-tahun mengungkapkan segalanya dari tempat favoritnya untuk ditonton, hingga diskusi barunya tentang bab terbaru Naruto dan Bleach:

Jadi ya, Michael B. Jordan, bintang film, juga Michael B. Jordan, mencatat penikmat anime. Dan dia sama sekali tidak malu membiarkan dunia tahu itu! Pertanyaan sebenarnya adalah, di mana serial YouTube yang tak terelakkan dimana Michael B. Jordan mengulas episode Dragon Ball Super, dan mengapa bukan itu?