Kangen Berat! Seorang Lelaki di Inggris Ngebut di Jalanan Cuma Buat Beli Burger McDonald's

Kangen berat! Seorang lelaki di Inggris ngebut di jalanan cuma buat beli burger McDonald's.

Seorang lelaki di Inggris nekat mengemudikan mobilnya dengan kecepatan tinggi. Tetapi, lelaki itu ngebut bukan untuk mengejar ketinggalan pesawat atau kereta, atau mungkin kabur ke luar kota. 

Lelaki itu ternyata cuma pengin beli burger di gerai McDonald's doang. Doi kayaknya udah kangen berat!

Aksi yang dianggap membahayakan ini dilakukan oleh lelaki itu demi mendapat seporsi burger McD. Tapi, seperti dikutip dari Fox News, lelaki itu akhirnya harus berurusan dengan polisi.

Polisi lalu lintas yang sedang melakukan patroli jelas langsung sigap mengejar mobil yang dikemudikan lelaki itu. Polisi sempat mengejarnya hingga berhasil memberhentikan lelaki yang lagi ngebut banget itu.

Setelah dilakukan pemeriksaan, lelaki itu mengemudikan mobil dengan kecepatan lebih dari 136 mph, sekitar 209 kilometer per jam gengs. Itu berarti 66 mph lebih cepat dari batas yang ditetapkan kepolisian.

Tadinya, polisi mengira kalo lelaki itu ngebut karena ada keperluan mendesak atau darurat. Setelah alasannya diketahui, polisi jadi geleng-geleng kepala dibuatnya.

Lelaki di Inggris lagi kanget berat sama burger McD! (delish.com)

Lelaki itu mengatakan sejujurnya kalo dia memacu kendaraan secepat itu cuma untuk membeli burger McDonald's aja.

Jarak dari rumah lelaki itu ke restoran yang menjual makanan cepat saji itu lumayan jauh juga sih. Sekitar 42 mil, atau 67 kilometer. Maka ngebut rasanya jadi wajar. Tapi apa sampe harus ngebut banget gitu ya cuma buat ke gerai McD terdekat dan beli burger?

Saking kangennya sama burger McD, lelaki itu berharap bahwa dia bisa cepat sampai ke gerai McD terdekat itu. Dia udah gak bisa menahan hasratnya lagi untuk membeli burger McDonald's.

Soalnya, dalam dua bulan terakhir, Inggris sendiri memberlakukan masa lockdown atau karantina terkait pandemi virus corona.

Ilustrasi, lelaki itu ngebut di luar batas normal mengemudi (emaze.com)

Polisi Yorkshire Barat kemudian mengunggah kejadian itu di akun Twitter.

"Disita di Huddersfield tanpa asuransi setelah tertangkap bepergian dengan kendaraan berkecepatan 136 mph di M62. Pengemudi dalam perjalanan dari Bolton ke Bradford untuk membeli burger," kata polisi.

Aksi nekat ini juga dilakukan lelaki yang tak disebutkan namanya itu karena dia tahu sedang ada pelonggaran masa lockdown. Dia juga mengetahui bahwa gerai McDonald's pun udah mulai buka. Makanya dia nekat melakukan hal itu.

Restoran McDonald's di Inggris juga kembali dibuka baru-baru ini. Terlebih untuk layanan drive-thru setelah aturan lockdown dicabut.

Pengumuman itu juga membuat gerai makanan cepat saji itu langsung ramai didatangi orang-orang yang udah kangen pengin makan McD.

Meski beberapa layanan udah dibuka, restoran makanan cepat saji itu hanya menyediakan menu yang terbatas. McDonald's di Inggris hanya menyediakan beberapa menu yang populer aja di masa 'new normal' ini.

Wah, jangan sampe kayak begini banget ya gengs ... ngebut cuma buat beli burger doang. Toh, pasti dapet kok, kalo nggak ya bisa ke sana lagi besoknya, kan?

McDonald's di Bradford, Inggris, mulai dibuka kembali (examiner.co.uk)