Komik Percintaan Jepang yang Bikin Bapernya Gak Kalah Sama Drama Korea

Udah baca belum Komik percintaan Jepang yang gak kalah bikin baper darei drama Korea?

Bosen baca komik dengan tema fantasi dan super hero yang ending-endingnya bisa di tebak? Pengen sesuatu yang lebih greget?

Itu artinya kamu wajib baca rekomendasi Komik percintaan Jepang ini deh. Tingkat kebaperannya bisa setara ama "Drama Korea" loh. Wibu? Wajib baca!

Ao Haru Ride

Buat rekomendasi Komik percintaan Jepang yang pertama ada Ao Haru Ride. Kisah cinta ruwet yang bakalan nguras emosi dan jiwa raga kamu deh.

Komik ini menceritakan  seorang gadis cantik yang sangat populer bernama Yoshioa Futaba memiliki banyak sekali fans laki-laki. Sangat terkenal, hingga Futaba selalu dibenci oleh siswi-siswi di SMA-nya. 

Hanya ada satu teman laki-laki yang tidak bisa dia benci, Mabuchi Kou. Ya, Kou adalah teman yang paling dekat dengan Futaba hingga akhirnya mereka menyimpan rasa yang tidak biasa. Tonton sendiri deh pokoknya dalem.

Ao Haru Ride(anime-planet.com)

Horimiya

Dilansir dari Bacaterus.com, setiap orang pasti punya rahasia yang tidak boleh orang tahu, seperti halnya dengan Hori dan Miyamura. Mereka berdua juga punya rahasia pribadi yang tidak boleh diungkap oleh siapapun dan tidak boleh diketahui oleh siapapun itu.

Sayangnya, tanpa sengaja Miyamura mengetahui rahasis dari Hori, pun begitu dengan Hori. Akhirnya, mereka menjadi sangat dekat karena merasa harus saling menjaga rahasia satu sama lain. Siapa sangka, kedekatan mereka yang sangat akrab akan menumbuhkan benih-benih cinta?

Horimiya (Amazone.com)

Heroine Shikkaku

Rekomendasi komik percintaan Jepang kedua mengisahkan kisah sejak kecil, Hatori dan Rita, ternyata salah satu di antaranya memiliki rasa yang lebih dari sekedar sahabat biasa. Sayangnya, Rita, anak laki-laki itu sangat playboy dan sering bergonta-ganti pacar. Meskipun begitu, Hatori tidak pernah lelah untuk mengejar cinta Rita dan selalu yakin bahwa dialah wanita terakhir untuk Rita.

Hingga suatu hari, Hatori harus merasakan pahitnya melihat Rita berpacaran dengan Adachi. Siswi yang dikencani Rita ternyata berbeda dengan mantan-mantan Rita lainnya. Hal inilah yang membuat Hatori mulai gundah dan merasa dia bukanlah heroin lagi untuk Rita. Nah siap-siap aja deh ambil tissue.

Heroine Shikkaku (maroneverlasting.blogspot.com)

Strobe Edge

Strobe Edge, sebuah komik romantis yang bikin banyak pembacanya baper. Bagaimana tidak, di komik ini menceritakan seorang gadis imut dan ceria, Ninako, yang terus-menerus berusaha menyembunyikan perasaan cintanya terhadap sang pangeran sekolah, Ren.

Ia sempat menyatakan cintanya pada Ren, namun ditolak, hingga akhirnya mereka berdua memilih berteman. Sayang, mereka terjebak dalam friend zone, saling suka satu sama lain hanya saja Ren sudah punya pacar. Inilah yang membuat Ninako selalu berusaha tersenyum riang setiap kali melihat Ren bermesraan dengan sang kekasih. Duh baper banget pasti ya....

Strobe Edge (Zerochan.com)

Orange

Gimana sih rasanya jika kamu menerima surat dari dirimu di 10 tahun yang akan datang? Akankah kamu mengubah semua masa lalu dan segala penyesalan yang terjadi di masa lalu?

Nah komik percintaan jepang inilah yang cocok kamu baca, itulah yang dialami oleh seorang siswi SMA bernama Takamiya Naho. Ia cukup terkejut ketika mendapatkan surat dari dirinya sendiri di masa depan.

Nah jadi itulah beberapa rekomendasi komik percintaan Jepang yang tingkat kebaperannya setara ama Drama Korea deh. Coba baca gengs....

Orange (CDJapan.com)