Kekeyi dan 4 Selebgram Indonesia Lainnya Bikin Review Oreo Supreme Nih, Bikin Penasaran ...

Kekeyi dan 4 selebgram Indonesia lainnya bikin review Oreo Supreme nih. Bikin penasaran ....

Oreo Supreme emang udah diprediksi bakal ngehits banget sih. Padahal makanan ini ya tetaplah snack Oreo yang terkenal seperti biasa. Bedanya, Oreo edisi ini jadi ngehits karena berkolaborasi dengan Supreme, brand fashion terkenal di dunia.

Kolaborasi ini membuat Oreo yang tadinya berwarnah hitam jadi berwarna merah. Dan karena kolaborasi itu, harga Oreo yang biasanya murah jadi mahal banget!

Sejumlah orang yang punya duit pun jadi tertarik untuk mencicipi biskuit ngehits ini. Nah, Kekeyi misalnya, dia bikin review tentang Oreo Supreme ini. Begitu juga 4 selebgram Indonesia lainnya.

Kekeyi dan 4 selebgram Indonesia lainnya bikin review Oreo Supreme nih. Bikin penasaran ... gimana ya tanggepan mereka?

#1 Kekeyi

Kekeyi (Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23)

Selebgram Indonesia Kekeyi dikenal karena sering bikin review jajanan pentol. Nah, tapi Kekeyi juga nggak mau ketinggalan bikin review jajanan mahal Oreo Supreme gengs.

"Ini kalo Rp500 ribu dibeliin pentol bisa bat makan orang sekampung ya kan, se-RT," kata Kekeyi dalam video review Oreo Supreme-nya di IG TV.

Dalam review-nya tentang Oreo Supreme, Kekeyi bilang bahwa jajanan yang disebut 'snack sultan' ini rasanya enak banget. Kekeyi sempat mencium aromanya dan bilang kalo Oreo Supreme berbau kemewahan~

Video review Oreo Supreme versi Kekeyi ini juga langsung viral. Terutama karena gaya makan Kekeyi yang nggak biasa itu. Kekeyi juga merekomendasikan Oreo Supreme ini untuk dicoba oleh para followers-nya di media sosial.

#2 Rachel Vennya

Video review Oreo Supreme juga dibuat oleh selebgram Indonesia lainnya, Rachel Vennya. Kali ini doi tampil bersama suaminya, Niko. Review snack sultan ini diunggah di Insta Story-nya.

"Nih, kayak gini, ya Allah. Giamana rasanya?" kata Rachel dalam videoya sambil nunjukin bungkus Oreo Supreme-nya. Sementara Niko lagi sibuk ngunyah-ngunyah jajanan mahal itu.

"Enak," kata Niko. Bikin penasaran, Rachel pun ikut mencoba Oreo Supreme itu. "Enak, tapi nggak worth it di harganya," kata Niko. Hmm ....

Rachel Vennya (Instagram @rachelvennya)

#3 Ria Ricis

Ria Ricis (Instagram @riaricis1795)

Ria Ricis juga nggak mau ketinggalan ngejajal Oreo Supreme nih gengs. Doi pun bikin video makan snack sultan ini sebagai menu sahurnya.

Menurut Ria Ricis, biskuit hasil kolaborasi dengan Supreme ini punya rasa yang enak. Krimnya lebih tebal. Tapi, Ria mengaku lebih suka Oreo versi original yang warnanya hitam.

Ria Ricis juga sempet jajal Oreo Supreme ini dengan dicelupkan ke segelas susu. Katanya, rasanya jadi jauh lebih enak. Tapi kata doi selera orang beda-beda, jadi review-nya nggak bisa dijadikan patokan.

Ria Ricis juga nggak lupa menawarkan kepada para followers-nya giveaway Oreo Supreme ini.

#4 Nabila Zirus

Nabila Zirus (Instagram @nabilazirus)

Youtuber Nabila Zirus juga nggak mau ketinggalan dong. Doi juga bikin video review Oreo Supreme dan di unggah di YouTube. Katanya, dia suka banget sama Oreo Supreme ini. Nabila bahkan memberi rate cukup tinggi untuk snack sultan ini.

Nabila Zirus memberi angka 9 dari 10 untuk Oreo Supreme. Setelah ngejajal jajanan mahal ini, Nabila juga bilang kalo doi bakal nahan BAB-nya sampe seminggu. Ya gimana, ini makanan mahal gengs! Mahal banget!

#5 Rachel Goddard

Rachel Goddard (Instagram @rachgoddard)

Rachel Goddard juga bikin review Oreo Supreme di channel YouTube-nya. Rachel penasaran pada Oreo Supreme harganya bisa mencapai Rp97 juta ini gengs.

Beauty vlogger ini bikin review mendetail. Mulai dari tampilan kemasan hingga Oreo Supreme-nya sendiri. Dia juga bilang kalo harus menunggu sampe seminggu untuk mendapatkan snack sultan yang satu ini.

Begitu sampe di tangannya, Rachel Goddard langsung menyantapnya dengan cara khas makan Oreo yang terkenal. Diputar, dijilat, dan dicelupin ke dalam susu.

Itulah aksi Kekeyi dan 4 selebgram Indonesia lainnya bikin review Oreo Supreme nih. Bikin penasaran ... gimana ya rasanya?