Dikabarkan Suka Godain Cowok, Sifat Meghan Markle yang Sebenarnya Diungkap Teman SMA

Salah satu teman SMA Meghan Markle ungkap sikap kegenitan Meghan sama cowok.

Baru-baru ini lagi heboh teman lama Meghan Markle waktu SMA yang bikin pengakuan. Cowok bernama Nema Vand itu nyeritain sikap Meghan Markle yang suka bikin cowok baper. Bahkan, konon Meghan pintar mempermainkan hati pria. 

Nema Vand sendiri adalah bintang di acara Bravo's Shahs of Sunset. Melansir Nine.com.au, ia nyeritain lewat podcast kalo Meghan dulu pernah dalam satu pesta yang sama dengan dirinya.

Meghan menggoda Vand dengan duduk  di pangkuan Vand yang waktu itu masih berusia 16 tahun. Wajah Meghan sangat dekat dengan Vand. Menurutnya, itu adalah momen yang emosional di usianya yang masih sangat muda.

"Dia tau apa yang dia lakukan. Ia mempermainkan hati kami secara hebat," ungkap Nema Vand dalam podcast.

Nema Vand dan Meghan Markle (pagesix.com)

"Kalo kamu ingin mengacak otak usia 16 tahun, ia tahu apa yang ia lakukan. Kita semua menyukainya," Tambah Vand.

Sepintas, pengakuan Nema Vand nggak ada salahnya, malah kayak pujian. Tapi, biasa kelakuan netizen. Banyak yang mengkritik Nema Vand karena menganggapnya ngatain Meghan Markle suka mempermainkan hati cowok. 

Vand baru-baru ini akhirnya ngasih klarifikasi lewat akun Twitter. 

Meghan Markle dan Nema Vand (eonline.com)

"Biar saya jelaskan, Meghan Markle adalah salah satu orang paling baik yang saya ingat di SMA," tulis Vand. 

"Melihat publikasi tertentu yang memelintir kisah manis dan polos itu nggak masuk akal. Aku nggak pernah tau Meghan kecuali sebagai orang yang baik hati pada semua orang." 

"Meghan selalu memperlakukan aku dan semua orang di sekelilingku dengan kebaikan dan respect. Nggak percaya orang-orang akan mengubah momen remaja yang menyenangkan jadi kesempatan untuk melukisnya jadi semacam penjahat. Dia (Meghan) benar-benar kebalikan dari itu."

Atas klarifikasi Nema Vand, banyak penggemar keluarga kerajaan yang berterima kasih. Sejak Meghan jadi istri Pangeran Harry emang ada aja rumor yang beredar.

Meghan Markle dan Pangeran Harry (vox.com)