IndoXXI Berhenti Tayang! Tenang, Masih Ada Web Lainnya, Nih Daftarnya

Per 1 Mei kemarin IndoXXI mengumumkan berhenti tayang, lah nonton gratisan di mana? Tenang....

Kabar buruk emang setelah IndoXXI mengumumkan untuk berhenti tayang per 1 Mei 2020 kemaren. Lalu gimana nih nasib kita kaum streamer gratisan?

Padahal kita tahu selama ini, IndoXXI lah sosok yang paling berjasa buat kita nonton film secara gratis. Lah gimana nih jadinya apa ada solusi?

Ya tentunya ada dong, tenang... gak cuma situs itu aja kok buat nonton gratisan, masih ada beberapa. Pengen tahu? Yuk kita kepoin.

Daftar situs streaming gratis selain IndoXXI

Juragan Film

Koleksi filmnya cukup lengkap dan terus update, sehingga kamu tidak akan kesulitan mencari film yang ingin ditonton.

Tapi memang kamu harus sabar dalam mencari link terbaru Juragan Film, karena pemerintah sekarang sedang gencar memblokir situs-situs film gratisan hihi.

Juragan Film (telset.id)

Go Stream

Untuk kandidat pengganti IndoXXI selanjutnya ya Go Stream lah. Web ini menawarkan koleksi film yang lengkap, mulai dari film lawas hingga film yang baru saja tayang di bioskop. Namun sayangnya, pengguna sering kesulitan mendapatkan link terbaru Go Stream. Usaha ya gengs~

Go Stream (telset.id)

Bioskop Keren

Bioskop Keren menyajikan koleksi film yang cukup lengkap. Mulai dari tahun 90-an hingga film terbaru 2019. Genre-nya pun beragam, mulai dari comedy, misteri, horror, hingga kartun. Mantap jiwa dah pokoknya.

Bioskop Keren (telset.id)

Pusat Film21

Di sini, kamu bisa menemukan film-film Indonesia. Tentu ini jarang ditemukan di layanan streaming film online gratis lainnya.

Pusat Film21 (telset.id)

Indomovie

Untuk pilihan resolusinya, Indomovie menyediakan beragam. Kualitas tertinggi yang tersedia adalah HD, yang pastinya bisa membuat Anda betah streaming film online Puas deh.

Indomovie (telset.id)

Project Free TV

Project Free TV menawarkan beragam film-film terbaru yang bisa dinikmati secara gratis. Tampilan situsnya cukup simpel kok gengs. Mirip IndoXXI.

Project Free TV (telset.id)

Muviku

Web ini juga tak kalah dalam menyediakan koleksi streaming film online yang lengkap. 

Muviku TV (telset.id)

MovieGAN(telset.id)

Sebenarnya MovieGan tidak menyediakan layanan streaming online gengs. Tapi, mereka menyediakan link download film-film terbaru, sehingga kamu bisa mengunduh dan menontonnya secara offline.

Dunia Film21

Dulunya dikenal dengan LayarKaca21 bisa diandalkan sebagai situs pengganti IndoXXI. Koleksi filmnya pun tak kalah lengkap dan juga terus diperbarui, sehingga Anda tidak akan kesulitan mencari film yang ingin Anda tonton.

Dunia Film21(telset.id)

Ganool

Nama Ganool sudah begitu dikenal sebagai penyedia film streaming online. Namun kali ini kamu bisa membukannya di link terbaru Ganool Asia. Tampilan situsnya tampak rapih tanpa dikerubungi banner iklan. Mantul gak tuh?

Nah jadi itulah 9 kandidat web pengganti IndoXXI gengs, jadi kalian gausah khawatir. Hanya saja kudu semangat nyari link terbaru mereka ya.

Ganool (telset.id)