HP Perkenalkan PC Gaming Baru untuk Puaskan Penggemar Sistem Bertenaga

Bagi penggemar sistem yang memiliki tenaga besar, tak ada salahnya melirik pc gaming dari vendor besar. HP memiliki apa yang kalian inginkan.

PC gaming dari vendor besar biasanya cenderung kurang dihargai dari penggemar PC karena sejumlah alasan, termasuk desain kaku yang berfokus pada pengurangan biaya dan bagian ciri khas yang mencolok alih-alih fungsi dan kecepatan mesin. 

HP sedang bertaruh bahwa mereka dapat mengubah cara pandang kita terkait desktop game Omen yang didesain ulang. 

Omen 25L dan 30L baru menjanjikan kasing baru yang mungkin tidak semenyenangkan beberapa rig HP sebelumnya, tetapi menjanjikan kinerja yang lebih baik dan lebih banyak penyesuaian yang gamer harapkan dalam sistem era 2020.

Beberapa peningkatan dilakukan seperti pada pendinginan. Semua sistem memiliki kaki karet yang jauh lebih tinggi untuk meningkatkan asupan udara, sementara kartu grafis memiliki dudukan lebih tinggi di dalam kasing untuk meningkatkan efisiensi termal. 

Kita juga memiliki pilihan pendingin udara dan liquid Cooler Master, dan 30L memiliki kipas depan 120mm di samping "kompartemen termal yang ditingkatkan." HP menyebutkan sasis yang diperbarui dengan peningkatan kinerja antara 8 dan 26 persen dalam tolok ukur sintetis.

PC gaming Omen terbaru dari HP (samagame.com)

Tentu saja akan beberapa peningkatan komponen lainnya. Kita sekarang dapat melengkapi seri Omen dengan prosesor Intel Core 10-gen, termasuk flagship Core i9-10900K. Chip Ryzen generasi ketiga AMD juga tersedia, termasuk 12-core Ryzen 9 3900 (sayangnya, tidak ada CPU 16-core.) 

Kartu grafiknya adalah apa yang kita harapkan dengan GeForce RTX 2080 Ti. Untuk memori, HP telah bekerja sama dengan HyperX, sedangkan solid-state drive menggunakan WD M.2, dan catu daya 750W dari Cooler Master.

Gamer yang ingin memamerkan rig mereka akan memiliki kustomisasi RGB hingga enam zona pada model dengan pintu samping kaca. Dan jika kalian lebih suka mengatur PC sendiri, kombinasi peningkatan "standar industri", akses komponen bebas-alat, dan filter udara bawah dapat diganti sesuka kalian.

PC gaming Omen terbaru dari HP (notebookcheck.net)

Desktop baru akan tersedia online mulai 5 Mei, dengan Omen 25L akan dibanderol sebesar $ 900 dengan pintu samping dari logam. Pegas untuk 30L yang lebih besar, lebih dingin dihargai $ 1.200. 

HP juga memiliki monitor yang cocok. The 27-inch Omen 27i menggunakan 1440p, 165Hz nano IPS panel yang menjanjikan perpaduan akurasi warna yang tinggi (98 persen dari ruang DCI-P3) dan kecepatan refresh yang kompatibel dengan G-Sync. Ini tersedia hari ini seharga $ 500 di pasar AS.

PC gaming Omen terbaru dari HP (9to5toys.com)