Rumah Selebritis Barat Ini Ternyata Dihuni Makhluk Gaib, Hiii.. Serem Gengs!

Hantu nggak cuma ngeganggu rakyat jelata, selebritis asal barat pun rumahnya disatroni makhluk tak kasat mata geng. Serem alig!

Kalau nonton tayangan infotainment di televisi, kalian pasti kerap mendengar cerita kalau beberapa rumah milik selebritis Indonesia kabarnya berhantu. Tetapi percaya nggak percaya, pengamalan gaib ini juga dirasakan oleh sejumlah pesohor barat.

Mereka mengaku kalau rumah yang mereka tinggali saat itu dihuni oleh makhluk dari dunia lain. Kadang mereka mengganggu pemilik rumah, bahkan kadang sampai melukai. Benar atau tidaknya itu terserah cerita. Penasaran siapa saja seleb barat yang rumanya berhantu gengs? Yuk kita lihat daftarnya di bawah ini.

1. Rumah Adele

Penyanyi Adele kabarnya pernah punya rumah yang berhantu gengs. Ketika tengah berada di dalam rumah, Adele mendengar suara-suara gaduh yang asalnya tidak diketahui. Ia juga mengatakan pernah merasakan keseraman yang sangat ketika melewati lorong di sebuah bagian rumahnya.

Saking takutnya, Adele sempat merekrut seorang penjaga wanita untuk menemaninya ketika berada di rumah. Kini rumah selebriti yang berhantu dengan cat warna merah tersebut telah ia jual, entah karena pengalaman tersebut atau bukan.

Rumah selebritis barat yang dihuni makhluk gaib (rollingstone.com)

2. Rumah Amy Winehouse

Pada tahun 2008, mendiang Amy Winehouse pernah lari dari rumah malam-malam karena ia merasa ada hantu di rumahnya, bernama Henry, berusaha untuk mencelakainya. Bahkan ia juga sempat menunjukan luka cakaran yang ia sebut ulah dari sang hantu. 

Sementara itu beberapa kerabat Amy pernah mendengar suara rintihan manusia dan raungan hewan sehari sebelum kematian Amy. Cerita mengenai rumah selebriti yang berhantu milik Amy tersebut masih terdengar sehabis wafatnya penyanyi ini.

Rumah selebritis barat yang dihuni makhluk gaib (rollingstone.com)

3. Rumah Claudia Schiffer

Super model kelahiran Jerman ini mengaku sudah tidak tahan diganggu oleh makhluk-makhluk kasat mata ketika ia tengah berada di dalam rumahnya di Inggris. Claudia pun menyewa jasa paranormal untuk memindahkan roh-roh tersebut agar ia bisa hidup dengan nyaman. 

Setelah ‘dibersihkan’, sang paranormal mengatakan bahwa gangguan tersebut bersumber dari kehadiran dua lukisan yang telah dikutuk dan sesosok hantu perawat bernama Penelope Rockwood yang masih satu keluarga dengan pendiri mansion Sir Robert Rockwood. 

Rumah selebritis barat yang dihuni makhluk gaib (sahiwal.tv)

4. Rumah Marilyn Monroe

Kali ini bukan sang artis yang merasa rumahnya berhantu. Marilyn Monre gosipnya meninggal karena overdosis obat tidur. Sejak kematiannya itu, para penjaga dan penghuni rumah itu mengaku kerap melihat arwah Marilyn di beberapa sudut rumah. 

Salah satu bagian di mana arwah Marilyn kerap terlihat adalah di halaman belakang tempat beradanya kolam renang. Hingga saat ini rumah selebriti yang berhantu tersebut pun disinyalir masih terus digentayangi oleh Marilyn.

Rumah selebritis barat yang dihuni makhluk gaib (liveabout.com)

5. Rumah Robbie Williams

Walau belum pernah melihat kehadiran hantu di rumahnya, namun mantan anggota Take That tersebut yakin betul ada arwah permaisuri terakhir dari Raja Henry VIII yang tinggal bersamanya. 

Ia mengaku bisa merasakan kehadiran sang permaisuri ketika tinggal di rumah yang dibelinya pada tahun 2007 itu. Selain hantu, ia yakin pernah melihat penampakan UFO di rumahnya.

Rumah selebritis barat yang dihuni makhluk gaib (facebook.com/robbiewilliams)